ayo buat website

Ceceran Lumpur Tanah di Jalan raya Pandeglang Rangkasbitung Makan Korban?

Info Daerah - Jumat, 6 November 2020 - 14:50 WIB
Ceceran Lumpur Tanah di Jalan raya Pandeglang Rangkasbitung Makan Korban?
Korban jatuh dari motor akibat jalan licin karena ceceran lumpur tanah di aspal ()
Penulis
|
Editor

INFODAERAH.COM, LEBAK – kasihan pengguna jalan raya Pandeglang-Rangkasbitung, tepatnya di bawah simpang susun jalan tol Serang Panimbang beberapa pengendara roda dua tadi pagi, Jum’at (6/11) bergelimpangan akibat ceceran lumpur yang berasal dari tumpahan tanah yang berasal dari aktifitas usaha galian tanah di Desa Mekaragung.

Menurut salah satu saksi mata yang turut menolong para korban dan sempat mengabadikan kecelakaan itu, Muslih (45) beberapa pengendara roda dua tadi pagi, Jum’at (6/11) bergelimpangan akibat ceceran lumpur yang berasal dari tumpahan tanah yang berasal dari aktifitas usaha galian tanah di Desa Mekaragung.

Kata Muslih yang juga bekerja di proyek tol, warga yang ada di sekitar lokasi proyek kemudian berlarian menolong para pengendara yang terjatuh tersebut.

Dia berharap ada tindakan tegas dari pihak terkait untuk menghentikan aktifitas galian tanah di Desa Mekaragung Kec. Cibadak tersebut.

“Siapa pun yang punya usaha galiannya, tolong dihentikan., terlebih ini sudah jatuh korban, ” kata Muslih.

Ada yang luka berdarah, bahkan ada yang terkilir, bahkan mungkin patah tulang. Yang luka tadi sudah kami kasih obat merah. Yang patah tulang tadi dibawa ke tukang urut, ” kata Muslih.

Para korban belum bisa dimintai tanggapan dan diketahui kondisi terkininya karena sudah tidak ada di lokasi kecelakaan tunggal tersebut. (*)

Tinggalkan Komentar

DKPP KABUPATEN LEBAK MENGUCAPKAN SELAMAT HARI JADI KABUPATEN LEBAK KE-194

DINAS PENDIDIKAN KABUPATEN LEBAK MENGUCAPKAN SELAMAT HARI JADI KABUPATEN LEBAK KE-194

DINAS SATPOL PP KABUPATEN LEBAK MENGUCAPKAN SELAMAT HARI JADI KABUPATEN LEBAK KE-194

KANTOR KESBANGPOL KABUPATEN LEBAK MENGUCAPKAN SELAMAT HARI JADI KABUPATEN LEBAK KE-194

Close Ads X