ayo buat website

Pemkab Pandeglang Luncurkan 73 Inovasi Pelayanan

Info Daerah - Rabu, 11 November 2020 - 20:08 WIB
Pemkab Pandeglang Luncurkan 73 Inovasi Pelayanan
Pemkab Pandeglang Luncurkan 73 Inovasi Pelayanan ()
Penulis
|
Editor

INFODAERAH.COM, Pandeglang – Pemkab Pandeglang meluncurkan 73 inovasi yang tersebar di Organisasi Perangkat Daerah (OPD) guna permudah pelayanan kepada masyarakat.

Kepala Pusat Inovasi administrasi Negara (LAN) Isti Heriani mengapresiasi langkah yang dilakukan Pemerintah Kabupaten Pandeglang. Pemkab setempat dinilai, telah mendukung reformasi birokrasi dan mendorong aparatur dalam mengoptimalkan kinerjanya. “Saya bangga walau dalam masa pandemi Covid-19 yang memaksa sebagian besar dari kita harus bekerja dari rumah (work from home), namun aparatur Pemkab Pandeglang mampu menghasilkan 73 ide inovasi, yang dilaunching pagi ini,” kata Isti Heriani saat Launching Inovasi di Pendopo setempat, Rabu (11/11/2020).

Menurutnya, inovasi yang dimaksud, merupakan semua bentuk pembaharuan dalam penyelenggaraan pemerintahan daerah, yang berpedoman pada prinsip peningkatan efisiensi, perbaikan efektivitas, perbaikan kualitas pelayanan, tidak ada konflik kepentingan, berorientasi kepada kepentingan umum. “Ini dilakukan secara terbuka, memenuhi nilai-nilai kepatutan, dan dapat dipertanggung jawabkan hasilnya, serta tidak untuk kepentingan diri sendiri,” jelasnya.

BACA JUGA : Bupati Tangerang Hadiri Serah Terima Jabatan Kepala BPK Perwakilan Banten

Halaman:
1
2

Tinggalkan Komentar

DKPP KABUPATEN LEBAK MENGUCAPKAN SELAMAT HARI JADI KABUPATEN LEBAK KE-194

DINAS PENDIDIKAN KABUPATEN LEBAK MENGUCAPKAN SELAMAT HARI JADI KABUPATEN LEBAK KE-194

DINAS SATPOL PP KABUPATEN LEBAK MENGUCAPKAN SELAMAT HARI JADI KABUPATEN LEBAK KE-194

KANTOR KESBANGPOL KABUPATEN LEBAK MENGUCAPKAN SELAMAT HARI JADI KABUPATEN LEBAK KE-194

Close Ads X