Program Langit Biru di Kota Bekasi Mulai Berlaku 14 November Pukul 00.00 WIB

Info Daerah - Jumat, 13 November 2020 - 23:20 WIB
Program Langit Biru di Kota Bekasi Mulai Berlaku 14 November Pukul 00.00 WIB
Program Langit Biru di Kota Bekasi Mulai Berlaku 14 November Pukul 00.00 WIB ()
Penulis
|
Editor

Promo MyPertamina

Selain promo Pertalite harga khusus, Pertamina juga memberikan promo spesial bagi konsumen berupa cashback Rp 250 per liter untuk transaksi pembelian Pertamax dengan aplikasi MyPertamina.

Eko menambahkan, pihaknya menggelar promo menarik berupa cashback Rp250 per liter untuk setiap transaksi pembelian BBM jenis Pertamax sebagai bentuk apresiasi Pertamina pada konsumen pengguna MyPertamina. Promo berlaku di SPBU Pertamina yang sudah terkoneksi dengan aplikasi MyPertamina di seluruh Indonesia.

Dia mengatakan, Pertamina terus berupaya memberikan pelayanan terbaik pagi konsumen. Baik dari sisi kualitas bahan bakar dan LPG, serta kemudahan dan keuntungan menarik dalam bertransaksi.

“Pastikan SPBU mengikuti program MyPertamina ini melalui laman situs resmi MyPertamina, dimana kini MyPertamina telah dapat dipakai di lebih dari 1.400 SPBU, atau 96% dari total SPBU Pertamina di Jawa Bagian Barat,” tambah Eko.

Konsumen dapat mengunduh aplikasi MyPertamina di Google Play maupun App Store. Adapun daftar SPBU yang sudah terhubung dengan MyPertamina dapat dilihat di website https://mypertamina.id/spbu/

Untuk informasi mengenai produk dan layanan Pertamina, dapat menghubungi Pertamina Call Center 135.

—-
Media Contact
Eko Kristiawan
Unit Manager Communication & CSR Pertamina MOR III
08121448578
eko.kristiawan@pertamina.com

(Tara/Hms)

Halaman:
1
2
3

Tinggalkan Komentar

Close Ads X