ayo buat website

Thoni – Imat Kuasai Grasroot Yakin Menang di Pilkada Pandeglang 2020

Info Daerah - Rabu, 18 November 2020 - 17:00 WIB
Thoni – Imat Kuasai Grasroot Yakin Menang di Pilkada Pandeglang 2020
Thoni – Imat Kuasai Gasroot Yakin Menang di Pilkada Pandeglang 2020 ()
Penulis
|
Editor

INFODAERAH.COM, PANDEGLANG – Pasangan Calon  Bupati dan Wakil Bupati Pandeglang Nomor Urut 2, Thoni Fathoni Mukson – Miftahul Tamamy (Imat), kini semakin menguasai gasroot atau akar rumput. Kondisi ini terbukti dengan dideklarasikannya dukungan dari 49 kelompok relawan dan jaringan pendukung Thoni – Imat di Markas Besar Pemenangan Pasangan tersebut, di Cikole, Pandeglang, Rabu (18/11/2020).

Kelompok relawan ini merupakan kelompok masyarakat, mulai dari kaum milenial, santri dan kiyai, emak-emak hingga para relawan mantan pendukung bakal calon bupati, yang tersebar di 35 kecamatan di Kabupaten Pandeglang.

Menurut Eli Mulyadi, Ketua Tim Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Pandeglang Nomor Urut 2, Thoni Fathoni Mukson – Miftahul Tamamy (Imat), deklarasi dilakukan atas permintaan para relawan dan disambut baik oleh tim.

“Kami mengakomodir semua pihak, khususnya masyarakat Pandeglang yang ingin melakukan perubahan demi kemajuan Kabupaten Pandeglang,” kata Eli.

Senada dikatakan Calon Bupati Pandeglang 2020 – 2025, Thoni Fathoni Mukson. Ia menegaskan, tidak ada komitmen, baik berupa materi maupun bagi-bagi posisi dan jatah proyek untuk para relawan dan jaringannya. Komitmen yang dibangun adalah kesamaan visi dan misi, yakni keinginan membangun yang berlandaskan kebutuhan masyarakat,bukan keinginan penguasa dan pengusaha.

“Tidak ada komitmen materi untuk para relawan. Mereka juga tidak meminta itu (materi-red). Yang mereka minta hanya, ketika kami menjadi Bupati dan Wakil Bupati Pandeglang, mau membangun Pandeglang dengan mengedapankan kebutuhan masyarakat sehinga masyarakat Pandeglang bisa lebih sejahtera,” tegasnya.

Ditanya tentang sebarapa yakin pasangan Thoni – Imat dapat memenangkan Pilkada Pandeglang tahun 2020, Thoni memastikan, jika Pilkada Pandeglang digelar hari ini (18/11), dia akan menang dengan raihan suara 57 persen.

“Suara kami semakin hari, semakin naik. Ini bukan hanya klaim, tapi berdasarkan perhitungan dengan metoda ilmiah, melalui survey. Kami yakin, saat pencoblosan suara, 9 Desember nanti, Thoni – Imat akan menang dengan perolehan suara lebih dari 60 persen,” tandasnya. (DAN)

Tinggalkan Komentar

DKPP KABUPATEN LEBAK MENGUCAPKAN SELAMAT HARI JADI KABUPATEN LEBAK KE-194

DINAS PENDIDIKAN KABUPATEN LEBAK MENGUCAPKAN SELAMAT HARI JADI KABUPATEN LEBAK KE-194

DINAS SATPOL PP KABUPATEN LEBAK MENGUCAPKAN SELAMAT HARI JADI KABUPATEN LEBAK KE-194

KANTOR KESBANGPOL KABUPATEN LEBAK MENGUCAPKAN SELAMAT HARI JADI KABUPATEN LEBAK KE-194

Close Ads X