ayo buat website

Dua UMKM Kota Bekasi Raih Predikat UMKM Unggulan Terbaik 2020

Info Daerah - Rabu, 25 November 2020 - 22:02 WIB
Dua UMKM Kota Bekasi Raih Predikat UMKM Unggulan Terbaik 2020
Dua UMKM Kota Bekasi Raih Predikat UMKM Unggulan Terbaik 2020 ()
Penulis
|
Editor

INFODAERAH.COM, KOTA BEKASI – Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Asosiasi Pengusaha Ritel Indonesia (APRINDO) memberikan penghargaan dan apresiasi bagi UMKM unggulan terbaik 2020 se-Indonesia pada Rabu, (25/11/2020).

Pemberian penghargaan ini dalam rangka Hari Ritel Nasional (HRN) dan HUT Ke-26 APRINDO pada 11 November 2020 yang dibarengi dengan Bazar Hari Ritel Nasional di Atrium Lippo Mal Kemang.

Dalam kesempatan ini, dua penggerak UMKM Kota Bekasi binaan Dinas Koperasi dan UKM Kota Bekasi mendapatkan apresiasi dari APRINDO sebagai UMKM Unggulan Terbaik 2020 yakni Founder Le Difia Cake & Bakery, Ibu Ira Dyah Loka Mandayani dan Ibu Paini, selaku pendiri Kelompok Usaha Bersama Penyandang Disabilitas (Kube Panda).

Hadir dalam penganugerahan tersebut, TWUP4 Kota Bekasi Benny Tunggul, dan TWUP4 Bidang Ekonomi, Ihsan, Kabid UMKM Mayasin, Kasubbag Publikasi Eksternal Humas Kota Bekasi Muchlis dan jajaran OPD terkait.

TWUP4 Kota Bekasi, Benny Tunggul mengatakan dua UMKM Kota Bekasi mendapatkan apresiasi dari APRINDO sebagai UMKM Unggulan 2020. Pengakuan dan apresiasi secara nasional ini menjadi motivasi untuk terus meningkatkan daya saing dan kualitas produk UMKM di Kota Bekasi.

TONTON INI JUGA :

TUTORIAL CARA MENGHIDUPKAN DAN MEMATIKAN KOMPUTER UNTUK PEMULA
Halaman:
1
2

Tinggalkan Komentar

DKPP KABUPATEN LEBAK MENGUCAPKAN SELAMAT HARI JADI KABUPATEN LEBAK KE-194

DINAS PENDIDIKAN KABUPATEN LEBAK MENGUCAPKAN SELAMAT HARI JADI KABUPATEN LEBAK KE-194

DINAS SATPOL PP KABUPATEN LEBAK MENGUCAPKAN SELAMAT HARI JADI KABUPATEN LEBAK KE-194

KANTOR KESBANGPOL KABUPATEN LEBAK MENGUCAPKAN SELAMAT HARI JADI KABUPATEN LEBAK KE-194

Close Ads X