ayo buat website

ASN Harus Jadi Panutan Protokol Kesehatan

Info Daerah - Kamis, 3 Desember 2020 - 03:47 WIB
ASN Harus Jadi Panutan Protokol Kesehatan
 ()
Penulis
|
Editor

INFODAERAH.COM, Lebak-, Dalam Rangka Memperingati Hari Jadi Ke-192 Kabupaten Lebak, Pemkab Lebak Menggelar Acara Riung Mungpulung Virtual yang dihadiri langsung oleh Bupati Lebak Iti Octavia Jayabaya dan Wakil Bupati Lebak Ade Sumardi. Bertempat di Lebak Data Centre, Rabu (2/12/2020).

 

Bupati menjelaskan kostelasi nasional dan kondisi sosio ekonomi Kabupaten Lebak sejak awal tahun 2020 mengalami situasi yang memprihatinkan, dikarenakan beberapa bencana alam yang terjadi telah memporak porandakan sendi-sendi kehidupan warga Lebak yang terkena musibah. Belum usai musibah bencana alam, Kab. Lebak diuji pula dengan bencana non alam, yaitu Pandemi Covid-19 yang menyebar secara masif ke hampir seluruh wilayah.

 

Maka dari itu Pemkab Lebak mengambil langkah upaya pencegahan penyebaran dan penularan Covid-19 dengan menerapkan protokol kesehatan dan penyesuaian kebiasaan baru dalam rangka penyelenggaraan pemerintahan, pelayanan publik dan kehidupan sosial keagamaan.

 

Baca juga :

Bupati juga mengatakan bahwa peran para tokoh agama, tokoh masyarakat serta ASN tidak kalah penting dalam pengendalian Pandemi Covid-19 dan Bupati mengimbau untuk bersama-sama menjadi panutan dengan disiplin terhadap protokol Kesehatan.

“Jangan pernah goyah untuk sama-sama berjuang membangun Kabupaten Lebak, mari bersama-sama satukan tekad kita membangun silaturahim, membangun sinergitas didalam wujud pembangunan” Ucap Bupati.

 

Tonton video ini :

Halaman:
1
2

Tinggalkan Komentar

DKPP KABUPATEN LEBAK MENGUCAPKAN SELAMAT HARI JADI KABUPATEN LEBAK KE-194

DINAS PENDIDIKAN KABUPATEN LEBAK MENGUCAPKAN SELAMAT HARI JADI KABUPATEN LEBAK KE-194

DINAS SATPOL PP KABUPATEN LEBAK MENGUCAPKAN SELAMAT HARI JADI KABUPATEN LEBAK KE-194

KANTOR KESBANGPOL KABUPATEN LEBAK MENGUCAPKAN SELAMAT HARI JADI KABUPATEN LEBAK KE-194

Close Ads X