Wakil Wali Kota Bekasi Hadiri Undangan Relawan RAPI Kota Bekasi

Info Daerah - Minggu, 20 Desember 2020 - 22:55 WIB
Wakil Wali Kota Bekasi Hadiri Undangan Relawan RAPI Kota Bekasi
Wakil Wali Kota Bekasi Hadiri Undangan Relawan RAPI Kota Bekasi ()
Penulis
|
Editor

INFODAERAH.COM, DR. Tri Adhianto hadiri undangan Rapat Kerja Wilayah Radio Antar Penduduk Indonesia (RAPI) digedung KONI GOR Kota Bekasi, Minggu (20/12).

RAPI sendiri adalah suatu organisasi yang bergerak di bidang sosial dan Komunikasi Radio antar wilayah yang telah diakui keberadaannya oleh Pemerintah dan dipercaya mampu untuk mewadahi para penyelenggara komunikasi Radio Antar Penduduk.

RAKERWIL tadi menghasilkan program kerja untuk satu periode kepengurusan terdapat 160 kegiatan yg berkaitan dengan pembinaan organisasi yg sifatnya internal dan kegiatan yg dapat membantu masyarakat dan pemerintah dalam hal informasi komunikasi yg berkaitan dgn kebencanaan, sosial dan kamtibmas yg tertuang dalam program utama RAPI Kota Bekasi yaitu Tri daya komunikasi.

Baca juga :

Dalam sambutan Tri Adhianto mengungkapkan keberadaan RAPI sangat membantu dalam hal Komunilasi, pada tahun 1996 sewaktu sedang bertugas di Lampung Tri mengandalkan RAPI sebagai alat komunikasi.

“Setelah lulus dari STTD Sekolah transportasi darat saya ditugaskan didaerah Lampung, dan saya menjabat sebagai Ketua Kordinator Jembatan Tipas, dan saya sangat mengandalkan RAPI sebagai alat komunikasi antar wilayah, ” Pungkas Tri Adhianto.

Tonton video ini :

Halaman:
1
2

Tinggalkan Komentar

Close Ads X