ayo buat website

Akibat Perlakuan Bejat Ayah Tiri Berujung Laporan Polisi

Info Daerah - Rabu, 30 Desember 2020 - 07:18 WIB
Akibat Perlakuan Bejat Ayah Tiri Berujung Laporan Polisi
Akibat Perlakuan Bejat Ayah Tiri Berujung Laporan Polisi ()
Penulis
|
Editor

INFODAERAH.COM, Kota Bekasi – Seorang ayah tiri berinisial BTW diduga mencabuli anak tirinya, RH (14) di wilayah Pekayon, Bekasi Selatan, Kota Bekasi.

Kejadian itu bermula ketika sang Ibu kandung korban sedang mandi. Dari situ pelaku mulai melancarkan aksi bejatnya dengan mendekati korban yang kebetulan tidur dalam satu kamar di rumah kontrakannya.

Karena sering mendapatkan perlakukan tidak senonoh oleh ayah tirinya, akhirnya korban kabur ke rumah neneknya yang berada di wilayah Pondok Kopi, Jakarta Timur dan menceritakan kepada Ayah kandungnya yang saat ini sudah tidak lagi tinggal satu rumah karena bercerai dengan ibunya.

Baca juga :

Mendengar cerita dari korban atas kejadian tersebut, Ayah kandung korban langsung bergegas mencari lembaga bantuan hukum (LBH) untuk berkonsultasi dan meminta pendampingan terkait kasus yang menimpa anak kandungnya ini.

“Kami bertemu dengan LBH Bintang Srikandi Indonesia. Kami didampingi oleh Ibu Mefiana Malian, SH dan Devi Asnah Noer S.H., M.H. serta timnya. Dan pada Kamis (24/12/2020) kami melaporkan kejadian tersebut ke Polres Metro Bekasi Kota. Laporan itu bernomor LP/ 2.887/ K/ XII/ 2020/ Restro Bekasi Kota,” ungkap Ayah Korban kepada awak media, Selasa (29/12/2020).

Tonton video ini :

Halaman:
1
2
3

Tinggalkan Komentar

DKPP KABUPATEN LEBAK MENGUCAPKAN SELAMAT HARI JADI KABUPATEN LEBAK KE-194

DINAS PENDIDIKAN KABUPATEN LEBAK MENGUCAPKAN SELAMAT HARI JADI KABUPATEN LEBAK KE-194

DINAS SATPOL PP KABUPATEN LEBAK MENGUCAPKAN SELAMAT HARI JADI KABUPATEN LEBAK KE-194

KANTOR KESBANGPOL KABUPATEN LEBAK MENGUCAPKAN SELAMAT HARI JADI KABUPATEN LEBAK KE-194

Close Ads X