Dua Orang Staf Dan Executive Chef BATIQA Hotel Jababeka di Keroyok Orang tak di Kenal

Info Daerah - Selasa, 5 Januari 2021 - 07:27 WIB
Dua Orang Staf Dan Executive Chef BATIQA Hotel Jababeka di Keroyok Orang tak di Kenal
Dua Orang Staf Dan Executive Chef BATIQA Hotel Jababeka di Keroyok Orang tak di Kenal ()
Penulis
|
Editor

INFODAERAH.COM Kabupaten Bekasi – Terjadi penyerangan di BATIQA Hotel Jababeka oleh tujuh orang tamu yang menimpa dua orang staf BATIQA Hotel Jababeka yaitu Fauzi selaku Staff Front Office dan juga Antonius Heru selaku Executive Chef yang pada hari itu tengah bertugas sebagai MOD (Manager On Duty).

Kronologi kejadian ini berawal ketika delapan orang tamu datang ke BATIQA Hotel Jababeka pada sekitar pukul 02.00 pagi tanggal 3 januari 2021, yaitu tujuh pria dan satu wanita yang saat itu datang dalam keadaan mabuk. Pada saat itu, mereka memesan salah satu kamar untuk mengistirahatkan si tamu wanita.

Tak berapa lama kemudian, ketujuh tamu pria tersebut datang ke konter Front Office kami dan menyampaikan bahwa mereka ingin mengorder minuman dari Fresqa Bistro, kemudian dijelaskan oleh Staff FO kami, Fauzi bahwa restoran kami sudah tutup, karena jam operasional restoran dalam masa pandemi adalah jam 11 malam,” jelas Staff Front Office, Fauzi.

Baca juga :

Namun ketujuh tamu tersebut bersih keras untuk memesan minuman dari restoran, maka dari itu Security Hotel yang sedang bertugas segera menghubungi Heru yang sedang ditugaskan sebagai MOD hari itu melalui whatsapp.

Saat itu juga Heru bergegas turun untuk menghandle permintaan ketujuh tamu tersebut. Kemudian Heru menjelaskan kepada tujuh tamu tersebut bahwa mereka sudah tidak dapat memesan lagi dari Fresqa Bistro karena sudah diluar jam operasional.

Halaman:
1
2

Tinggalkan Komentar

Close Ads X