ayo buat website

Lihat Dampak Pandemi, Komunas Sarankan Pemkab Lebak Rubah Visi Misi

Info Daerah - Minggu, 17 Januari 2021 - 01:21 WIB
Lihat Dampak Pandemi, Komunas Sarankan Pemkab Lebak Rubah Visi Misi
Komunas Akan Datangi KPK, Minta KPK Supervisi Kejati Banten, Kasus Dugaan Korupsi di Kanwil Kemenag ()
Penulis
|
Editor

INFODAERAH.COM, LEBAK – Organisasi Kemasyarakatan (Ormas) Komunitas Aspiratif (Komunas) mengusulkan agar Pemerintah Kabupaten Lebak segera merubah visi, misi dan Rencana Pembangunan Jangka Menengah Daerah (RPJMD) yang sekarang karena dianggap tidak relevan dengan kondisi terkini pasca merebaknya pandemi Covid 19 yang berdampak pada sektor ekonomi dan kebutuhan hajat hidup masyarakat Lebak.

Dikatakan Ketua Komunas, Dede Suherli, visi misi Kabupaten Lebak yang dituangkan dan ditetapkan sebagai RPJMD terancam gagal tercapai akibat dampak pandemi Covid 19.

“Melihat kondisi pandemi seperti ini, bagaimana mana mau membangun parawisata ? Kalau tidak segera dirubah visi misinya, maka nanti khawatir diakhir 2024 tidak akan tercapai, dan akan dilabeli gagal. Padahal kendati gagal juga karena memang kondisinya yang sulit akibat pandemi di tahun 2020-2021 ini,” kata Ketua Komunas, Dede Suherli, Sabtu (16/1/2021) malam.

BACA JUGA :

Kata Dede, Visi Kabupaten Lebak 2019 – 2024 : “Lebak Sebagai Destinasi Wisata Unggulan Nasional Berbasis Potensi Lokal” akan sulit tercapai dengan kondisi saat ini.

Menurut dia, bagaimana mungkin di waktu 4 tahun ke depan mau memajukan sektor wisata, yang wisata juga dilarang karena ada pembatasan. Ini sangat berpengaruh bagi ekonomi masyarakat.

Kata dia, berhasil dan tidaknya tugas pemerintah daerah itu bila berhasil mencapai visi dan misinya.

Maka kata Ketua Komunas, visi misi Pemkab Lebak harus segera dirubah, agar program yang dibuat bisa menyentuh hajat rakyat yang sedang kesulitan terdampak pandemi.

Halaman:
1
2

Tinggalkan Komentar

DKPP KABUPATEN LEBAK MENGUCAPKAN SELAMAT HARI JADI KABUPATEN LEBAK KE-194

DINAS PENDIDIKAN KABUPATEN LEBAK MENGUCAPKAN SELAMAT HARI JADI KABUPATEN LEBAK KE-194

DINAS SATPOL PP KABUPATEN LEBAK MENGUCAPKAN SELAMAT HARI JADI KABUPATEN LEBAK KE-194

KANTOR KESBANGPOL KABUPATEN LEBAK MENGUCAPKAN SELAMAT HARI JADI KABUPATEN LEBAK KE-194

Close Ads X