ayo buat website

Pengurus Karang Taruna Bayah Dikukuhkan

Info Daerah - Kamis, 21 Januari 2021 - 16:26 WIB
Pengurus Karang Taruna Bayah Dikukuhkan
Pengurus Karang Taruna Bayah Dikukuhkan ()
Penulis
|
Editor

INFODAERAH.COM, BAYAH – Pengurus Forum Karang Taruna Kecamatan Bayah Periode 2020-2025 dikukuhkan, Kamis (21/1)

Kepengurusan Karang Taruna Kecamatan Bayah yang diketuai Yoga Gunawan dilakukan dengan protokol kesehatan. Setiap peserta yang akan masuk ruangan dicek suhu dan diwajibkan memakai masker. Selain itu, peserta yang hadir serta jarak tempat duduk juga dibatasi.

Pengukuhan tersebut dilakukan oleh Camat Bayah, Aan Juanda dan Ketua dan Sekretaris Karang Taruna Kabupaten Lebak, H. Kuncoro Adakiri dan Ari Pramudya.

BACA JUGA :

Dalam sambutannya, Camat Bayah, Aan Juanda memberikan pesan agar kepengurusan Forum Karang Taruna yang baru dikukuhkan bisa menggerakkan potensi Karang Taruna di tingkat desa sehingga desa-desa semakin maju.

“Karang Taruna harus memberi kontribusi positif bagi kemajuan desa melalui program kerjanya,” kata Camat Bayah dalam sambutannya.

Sedangkan Ketua Karang Taruna Kabupaten Lebak, H. Kuncoro Adakiri, mengingatkan kepada pengurus Karang Taruna untuk segera menyusun program kerja yang bisa segera diimplementasikan.

“Setelah dilantik, langsung kerja. Kiprah Karang Taruna harus bisa dirasakan oleh pemuda di desa,” pesan H. Ukun.

Sedangkan Ketua Forum Karang Taruna Bayah, Yoga Gunawan mengatakan, komposisi kepengurusan Karang Taruna yang dipimpinnya sudah selektif dibuat dan mengakomodir berbagai elemen pemuda yang memiliki kemampuan untuk membesarkan organsisasi Karang Taruna.

“Semoga program kerja yang akan kami buat bisa dilaksanakan dan bermanfaat memajukan kecamatan Bayah dan Kabupaten Lebak.” kata Yoga. (Red)

Tinggalkan Komentar

DKPP KABUPATEN LEBAK MENGUCAPKAN SELAMAT HARI JADI KABUPATEN LEBAK KE-194

DINAS PENDIDIKAN KABUPATEN LEBAK MENGUCAPKAN SELAMAT HARI JADI KABUPATEN LEBAK KE-194

DINAS SATPOL PP KABUPATEN LEBAK MENGUCAPKAN SELAMAT HARI JADI KABUPATEN LEBAK KE-194

KANTOR KESBANGPOL KABUPATEN LEBAK MENGUCAPKAN SELAMAT HARI JADI KABUPATEN LEBAK KE-194

Close Ads X