ayo buat website

Direktur Bumdesa di Kabupaten Bekasi Usul Burhanudin Pimpin Forum Bumdesa

Info Daerah - Jumat, 22 Januari 2021 - 11:21 WIB
Direktur Bumdesa di Kabupaten Bekasi Usul Burhanudin Pimpin Forum Bumdesa
Direktur Bumdesa di Kabupaten Bekasi Usul Burhanudin Pimpin Forum Bumdesa  ()
Penulis
|
Editor

INFODAERAH.COM, BEKASI – Sebanyak 25 Direktur Bumdesa di wilayah Kabupaten Bekasi sepakat menggelar pertemuan secara virtual melalui WhatsApp Group Messenger, Kamis (21/01/2021). Terdapat 3 agenda utama dalam pertemuan era pandemi Covid-19 itu, yakni sosialisasi pembubaran pengurus Forum Bumdesa Kabupaten Bekasi periode sebelumnya, pernyataam dukungan terhadap Direktur Bumdesa Desa Pasir Gombong Burhanudin sebagai ketua Forum Bumdesa Kabupaten Bekasi dan komitmen program terhadap kepengurusan Forum Bumdesa mendatang.

Direktur Bumdesa Hegarmukti Lestari Doni Ardon termasuk salah satu yang mendukung Burhanudin sebagai ketua Forum Bumdesa Kabupaten Bekasi. “Saya sepakat,  sepaham dan optimis Burhanudin bisa membawa Forum Bumdesa Kabupaten Bekasi lebih baik dan solid dari sebelumnya,” ungkap Direktur Bumdesa Hegarmukti Lestari Doni Ardon, kepada wartawan, Kamis (21/01/2021) sore. 

Ketua perkumpulan pengusaha media di wilayah Kabupaten Bekasi dan Kota Bekasi itu menilai Burhanudin merupakan salah satu figur yang tepat memimpin organisasi para Direktur Bumdesa tersebut. Selain memiliki kapasitas, kapabilitas dan loyalitas, komitmen Burhanudin untuk memajukan Bumdesa di wilayah Kabupaten Bekasi cukup teruji. 

Baca juga :

Hal tersebut dibuktikan Burhanudin saat menggelar Bumdesa Expo Kabupaten Bekasi pertama kalinya di objek wisata alam Situ Rawabinong, 14 September 2019. (lihat https://youtu.be/b5iyqayIH1M)

“Loyalitasnya teruji. Sudah saatnya Bumdesa bebenah. Ke depan, Forum Bumdesa dapat berkolaborasi membangun sinergitas dengan semua unsur stakeholder Kabupaten Bekasi, termasuk di dalamnya pemerintah, lembaga, pers dan industri,” pungkas Doni Ardon. 

Halaman:
1
2
3

Tinggalkan Komentar

Close Ads X