ayo buat website

Hangatnya Diskusi Pemikiran Pendidikan KH. Noer Alie di Literacy Coffee

Info Daerah - Kamis, 28 Januari 2021 - 13:22 WIB
Hangatnya Diskusi Pemikiran Pendidikan KH. Noer Alie di Literacy Coffee
Hangatnya Diskusi Pemikiran Pendidikan KH. Noer Alie di Literacy Coffee ()
Penulis
|
Editor

INFODAERAH.COM, BEKASI -Selama ini banyak masyarakat mengenali KH. Noer Alie sebagai Ulama, Pejuang yang gigih melawan penjajah Belanda, serta pendiri Pesantren Attaqwa, di Ujungharapan, (Dulu populer dengan Ujungmalang) Kecamatan Babelan Kabupaten Bekasi.

Ternyata Ulama Kharismatik penggagas berdirinya Islamic Center KH Noer Alie Bekasi, lebih dari anggapan seperti di atas.

Adalah Al Fathan, yang menguak sosok KH. Noer Alie yang memiliki ketokohan yang jarang dimiliki banyak ulama dan pejuang. Hal itu disampaikan saat berlangsung bedah buku ” Pemikiran Pendidikan KH. Noer Alie,” di Literacy Coffee Kaliabang Tengah Bekasi Utara, Rabu 27 Januari 2021 kemarin.

BACA JUGA;

Al Fathan menuturkan. Pasca perjuangan kemerdekaan, KH. Noer Alie lebih fokus pada pembangunan pendidikan dan dakwah lewat majelis ta’lim. Bagi beliau kata Fathan, sumber daya insani yang lahir dari satuan – satuan pendidikan di lingkungan perguruan Attaqwa yang beliau dirikan melahirkan manusia – manusia yang benar – benar pintar, bertaqwa, terampil, yang diharapkan dapat mengisi kemerdekaan dan pembangunan bangsa ke depan.

Halaman:
1
2
3

Tinggalkan Komentar

DKPP KABUPATEN LEBAK MENGUCAPKAN SELAMAT HARI JADI KABUPATEN LEBAK KE-194

DINAS PENDIDIKAN KABUPATEN LEBAK MENGUCAPKAN SELAMAT HARI JADI KABUPATEN LEBAK KE-194

DINAS SATPOL PP KABUPATEN LEBAK MENGUCAPKAN SELAMAT HARI JADI KABUPATEN LEBAK KE-194

KANTOR KESBANGPOL KABUPATEN LEBAK MENGUCAPKAN SELAMAT HARI JADI KABUPATEN LEBAK KE-194

Close Ads X