ayo buat website

Mau Gelar Milad ke 7, Ketum Ormas Jarum Minta Saran dan Masukan Pemerintah

Info Daerah - Kamis, 28 Januari 2021 - 09:34 WIB
Mau Gelar Milad ke 7, Ketum Ormas Jarum Minta Saran dan Masukan Pemerintah
DPP Ormas Jarum bersama Wakil Bupati Lebak ()
Penulis
|
Editor

INFODAERAH.COM, LEBAK – Ketua Umum (Ketum) Organisasi Masyarakat (Ormas) Jaringan Relawan Untuk Masyarakat (Jarum) H. Nunung Hidayat Gebek didampingi Penasehat H.Ganif dan Sekertaris Wandi As-Syaid serta Kordinator Kecamatan Jarum Sobang Cecep Sobari menemui Wakil Bupati Lebak H. Ade Sumardi guna meminta saran dan masukan sebelum menggelar Kegiatan Ulang Tahun (Milad) Ke-7 yang akan dihelat di Kecamatan Leuwidamar tanggal 7 Maret 2021 mendatang. Rabun ((27/1/21)

Wakil Bupati Lebak menyambut baik kedatangan Pengurus DPP Ormas Jarum yang meminta saran dan masukan sebelum menggelar Milad.

Ade Sumardi menyatakan Ormas Jarum selama ini selalu eksis manjadi mitra Pemerintah Daerah (Pemda) Lebak dalam mengawal, mangawasi dan berpartisipasi serta memiliki kepedulian besar terhadap masyarakat.

BACA JUGA :

Kendati demikian kata Ade ulang tahun (Milad) Ormas Jarum ke-7 berada ditengah masa pandemi covid-19 dan harus dikemas berbeda dengan acara-acara sebelumnya.

” Bagaimana caranya ulang tahun Ormas Jarum ke-7 berjalan tanpa menimbulkan kerumunan,” Kata Ade

Ade Sumardi menunjukan dukungan yang cukup besar terhadap rencana milad Ormas Jarum Ke-7 yang akan di gelar dengan memberikan opsi dan solusinya.

Namun Ade juga menyarankan DPP Ormas Jarum agar berkoordinasi dengan Dinas Komunikasi dan Informatika (Diskominfo) termasuk Tim Gugus tugas Penanganan Covid-19 Kabupaten Lebak sebelum kegiatan Milad diselenggarakan.

” Milad bisa dilakukan secara Virtual untuk menghindari kerumunan, Saya khawatir Ormas Jarum nanti jadi bulan-bulanan atau dianggap memberi contoh yang kurang baik,” pungkas Ade.

DPP Ormas Jarum.

Halaman:
1
2

Tinggalkan Komentar

DKPP KABUPATEN LEBAK MENGUCAPKAN SELAMAT HARI JADI KABUPATEN LEBAK KE-194

DINAS PENDIDIKAN KABUPATEN LEBAK MENGUCAPKAN SELAMAT HARI JADI KABUPATEN LEBAK KE-194

DINAS SATPOL PP KABUPATEN LEBAK MENGUCAPKAN SELAMAT HARI JADI KABUPATEN LEBAK KE-194

KANTOR KESBANGPOL KABUPATEN LEBAK MENGUCAPKAN SELAMAT HARI JADI KABUPATEN LEBAK KE-194

Close Ads X