Bos Percetakan Ajun Print Rangkasbitung Dapat Penghargaan HPN 2021

Info Daerah - Rabu, 17 Februari 2021 - 05:00 WIB
Bos Percetakan Ajun Print Rangkasbitung Dapat Penghargaan HPN 2021
Bos Percetakan Ajun Print Rangkasbitung Dapat Penghargaan HPN 2021 ()
Penulis
|
Editor

” Sumbangsih Pak Ahmad Junaedi membangun Lebak dari sektor UMKM kami nilai besar. Banyak pengusaha mikro baru yang lahir atas dorongannya, dan berimbas pada banyaknya tenaga kerja yang terserap. Selain itu, Ahmad Junaedi juga punya hubungan profesional yang baik dengan awak media, pernah juga eksis menjadi pekerja media,” kata Ketua serikat Media Siber (SMSI) Kab. Lebak, Achmad Syarif.

Sementara itu, Sekretaris PWI Lebak, RA Sudrajat yang hadir dalam penyerahan penghargaan itu menambahkan, pemenang penghargaan HPN Award berasal dari berbagai kalangan yang ditetapkan oleh panitia seleksi.

Selain hubungan relasi yang baik dengan pers, kontribusinya dalam perkembanan pers juga dinilai peran yang bersangkutan dengan pembangunan di Lebak.

“Pers sebagai pilar demokrasi sangat butuh dukungan dari masyarakat, maka pelaku pers juga mesti bersinergi dengan semua kalangan, termasuk dengan kalangan pengusaha,” kata Sekretaris PWI Lebak, RA Sudrajat.

Setelah menerima penghargaan, Owner Percetakan Ajun Print, Ahmad Junaedi mengucapkan terimakasih atas penghargaan yang diberikan PWI dan SMSI Lebak.

Kata Ahmad Junaedi, pemberian penghargaan itu sebuah amanah, kepercayaan dan tanggung jawab yang sangat berat untuk diemban.

“Penghargaan ini memacu menumbuhkembangkan semangat pengabdian demi kemajuan daerah,” kata Ajun.

Halaman:
1
2
3

Tinggalkan Komentar

Close Ads X