ayo buat website

Ribuan ASN Pemkab Bekasi Lakukan Vaksinasi

Info Daerah - Rabu, 3 Maret 2021 - 00:19 WIB
Ribuan ASN Pemkab Bekasi Lakukan Vaksinasi
Tangkapan layar video ribuan ASN Pemkab Bekasi Antre vaksin ()
Penulis
|
Editor

INFODAERAH.COM, KAB. BEKASI – Guna mensukseskan program vaksinasi yang digencarkan oleh Pemerintah Pusat, Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Bekasi lakukan Vaksin bagi para aparatur sipil negara (ASN).

Program vaksinasi tersebut dimulai pada Senin sampai dengan Kamis mendatang di Komplek Stadion Wibawa Mukti, Kelurahan Sertajaya, Kecamatan Cikarang Timur.

Ada beberapa kriteria yang terlebih dahulu mendapatkan vaksin tersebut seperti ASN, Guru, Dosen, Tokoh Masyarakat, dan Tokoh Agama. Hal itu guna percepatan penerimaan vaksin tersebut.

BERITA TERKAIT :

VIDEO: Antrean Vaksinasi Ribuan PNS Pemkab Bekasi

Kepala Dinas Kesehatan Kabupaten Bekasi, dr. Sri Eni menceritakan bahwa pada hari pertama ditargetkan sebanyak 2000 orang yang tervaksinasi. Namun, yang tercatat dihari pertama baru hanya 1500 petugas pelayanan publik yang telah mendapatkan vaksinasi Covid-19 itu.

“Rencana kami 2000 ASN pada hari pertama, akan tetapi karena kondisi cuaca hujan jadi agak terlambat,” ujar dia kepada awak media, Selasa (2/3/2021).

Dirinya juga memastikan bahwa petugas pelayanan publik di Kabupaten Bekasi dapat tervaksinasi semua. “Saya yakin semua petugas publik di Kabupaten Bekasi bisa tervaksin semua,” katanya.

Selain itu, Eni pun mengingatkan kepada seluruh peserta yang sudah menerima vaksin pertama agar datang kembali pada 14 hari kemudian untuk menjalani vaksinasi kedua.

“Dan yang terpenting ialah kita semua dalam keadaan sehat. Karena vaksinasi diperuntukan hanya untuk orang yang sehat. Bagi yang kurang sehat bisa meunggu dan beristirahat di rumah terlebih dahulu. Apabila keadaan sudah membaik, maka bisa datang ke puskesmas diwilayah masing-masing.

Jangan khawatir tidak kebagian, pelaksanan vaksinasi di peruntukan untuk semua rakyat Indonesia. Semua gratis dari Pemerintah Pusat,” pungkasnya. (Madrawi)

Tinggalkan Komentar

DKPP KABUPATEN LEBAK MENGUCAPKAN SELAMAT HARI JADI KABUPATEN LEBAK KE-194

DINAS PENDIDIKAN KABUPATEN LEBAK MENGUCAPKAN SELAMAT HARI JADI KABUPATEN LEBAK KE-194

DINAS SATPOL PP KABUPATEN LEBAK MENGUCAPKAN SELAMAT HARI JADI KABUPATEN LEBAK KE-194

KANTOR KESBANGPOL KABUPATEN LEBAK MENGUCAPKAN SELAMAT HARI JADI KABUPATEN LEBAK KE-194

Close Ads X