ayo buat website

Berbagi Dimasa Pandemi, Milad ke 7 Ormas Jarum Cikulur Sumbangkan Al-Quran dan Pavling Blok

Info Daerah - Sabtu, 6 Maret 2021 - 09:32 WIB
Berbagi Dimasa Pandemi, Milad ke 7 Ormas Jarum Cikulur Sumbangkan Al-Quran dan Pavling Blok
Ormas Jarum Cikulur ()
Penulis
|
Editor

INFODAERAH.COM, LEBAK – Rangkaian milad Organisasi Kemasyarakatan Jaringan relawan untuk masyarakat (Ormas Jarum) Koordinator kecamatan (Korcam) Cikulur menggelar bakti sosial (Baksos) dengan menyumbangkan Al-Quran dan pavling blok ke Majelis Taklim Darul Hidayah di Kampung Leuwigoong RT 008/RW 002 Desa Cigoong Selatan, Kecamatan Cikulur, Kabupaten Lebak, Jumat (05/03/2021).

Ketua Ormas Jarum Korcam Cikulur, Apuh Saepudin menjelaskan, menyumbangkan Pavling Blok ke Majelis taklim merupakan rangkaian kegiatan Baksos Milad Ormas Jarum yang ke 7. Dimana, lanjutnya, pelaksanaannya berbeda dengan tahun-tahun sebelumnya.

“Karena dimasa pandemi ini, ada kebijakan dari Ketua Umum, dibolehkan untuk Korcam menyelenggarakan kegiatan Milad ke 7 diwilayah masing-masing tentu dengan menerapkan protokol kesehatan,” ujar Apuh.

BACA JUGA :

Dijelaskan Apuh, untuk Milad Jarum yang ke 7 ini, Korcam Cikulur menggelar baksos peduli keagamaan dan bagi-bagi masker. “Kami menyumbangkan 3 Kitab Suci Al-Quran, 17 meter pavling blok dan satu sak semen. Semua itu dari iuran kepedulian pengurus dan anggota Jarum Korcam Cikulur,” beber Apuh seraya menambahkan, semoga sumbangan yang diberikan dapat bermanfaat.

Sementara itu, Pengasuh Majelis Taklim Darul Hidayah, Ust Mahpudin yang akrab dipanggil Ust Apud mengucapakan terimakasih kepada Ormas Jarum yang telah menyumbangkan Kitab Suci Al-Quran, Pavling blok dan semen.

“Alhamdulillah dan terimakasih yang sebesar-besar kepada Ormas Jarum atas kepeduliannya dengan menyumbangkan apa yang bener-benar kami butuhkan. Semoga Ormas Jarum semakin maju dan selalu dilindungi oleh Allah SWT,” kata Ustad Apud seraya di Aamiinkan oleh yang hadir saat itu. (Sar)

Tinggalkan Komentar

DKPP KABUPATEN LEBAK MENGUCAPKAN SELAMAT HARI JADI KABUPATEN LEBAK KE-194

DINAS PENDIDIKAN KABUPATEN LEBAK MENGUCAPKAN SELAMAT HARI JADI KABUPATEN LEBAK KE-194

DINAS SATPOL PP KABUPATEN LEBAK MENGUCAPKAN SELAMAT HARI JADI KABUPATEN LEBAK KE-194

KANTOR KESBANGPOL KABUPATEN LEBAK MENGUCAPKAN SELAMAT HARI JADI KABUPATEN LEBAK KE-194

Close Ads X