Rangkaian Milad ke-7, Ormas Jarum Rehab Rumah Warga di Pasarkeong Cibadak

Info Daerah - Sabtu, 6 Maret 2021 - 12:27 WIB
Rangkaian Milad ke-7, Ormas Jarum Rehab Rumah Warga di Pasarkeong Cibadak
Ketua Korcam Ormas Jarum Cibadak melakukan peletakan batu pertama ()
Penulis
|
Editor

Sebelumnya, saat kegiatan khitanan massal di Rangaksbitung, Minggu (28/2/2021) Ketua Umum Ormas Jarum, Haji Nunung Hidayat M. Gebek mengatakan, pada Milad Jarum yang ke – 7 pelaksanaannya berbeda dengan tahun-tahun sebelumnya.

Kata Abah Nunung, acara milad Ormas Jarum yang biasanya menggelar pameran, pawai dan berbagai kegiatan yang mengumpulkan banyak orang, maka pada Milad ke 7 ditiadakan dan dibatasi.

“Hari ini Minggu (28/2/2021) khitanan massal yang diselenggarakan oleh Korcam Rangkasbitung dan Cibadak. Besok, Senin (1/3/2020) khitanan di Kec. Lewidamar, Selasa (2/3/2021) di Kec. Muncang, dan tanggal 7 Maret 2021 di Kec. Banjarsari,” jelas Ketua Umum Ormas Jarum, Haji Nunung Hidayat M. Gebek.

Lanjut Ketua Ormas Jarum, semua rangkaian kegiatan dipastkan memenuhi aturan protokol kesehatan.

“Seperti acara khitanan massal ini, ruang tunggu, antrian, ruang khitan dan ruang istirahat, semuanya dipantau ketat penerapan protokol kesehatannya,” kata dia.

Pada perayaan kali ini kata Ketua Umum Jarum, puncak acara diselenggarakan di Kecamatan Lewidamar, namun kecamatan yang lain juga menggelar bhakti sosial di wilayahnya masing-masing.

Berbagai acara bhakti yang digelar tidak akan melibatkan banyak orang, seperti khitanan massal, rehab rumah, santunan yatim piatu, tabur benih ikan dan pembagian bibit pohon.

Puncak acara akan dilaksanakan resepsi syukuran melalui aplikasi zoom meeting, rencananya akan diisi dengan sambutan Bupati Lebak dan dihadiri secara daring oleh seluruh anggota Jarum dan berbagai kalangan masyarakat. (Sar)

Halaman:
1
2

Tinggalkan Komentar

Close Ads X