ayo buat website

Milad ke 7, Ormas Jarum Siap Go Nasional

Info Daerah - Rabu, 10 Maret 2021 - 17:48 WIB
Milad ke 7, Ormas Jarum Siap Go Nasional
 ()
Penulis
|
Editor

INFODAERAH.COM, LEBAK – Puncak acara milad atau ulangtahun Organisasi Kemasyarakatan Jaringan Relawan Untuk Masyarakat (Ormas Jarum) Sabtu (9/3/2021) malam digelar secara virtual.

Ikut hadir secara virtual Wakil Bupati Lebak, H. Ade Sumardi dan Asisten 1 Pemkab Lebak, Alkadri. Selain itu beberapa organisasi pengusaha dan profesi juga turut mengikuti resepsi HUT Ormas Jarum tersebut, seperti Gabungan Pengusaha Konstruksi (Gapensi), Kamar Dagang dan Industri (Kadin), Persatuan Wartawan Indonesia (PWI), Serikat Media Siber Indonesia (SMSI) dan Persatuan Perawat Nasional Indonesia (PPNI).

Pengurus Pusat Ormas Jarum yang dikomandoi H. Nunung Hidayat beserta pengurus lainnya menghadiri resepsi virtual itu di Data Center Pemkab Lebak.

BACA JUGA :

Sementara itu, para pengurus Ormas Jarum di tingkat kecamatan maupun perwakilan kabupaten mengikuti meeting zoom di sekretariatnya masing-masing.

Acara diawali dengan pemutaran slide rangkaian kegiatan baksos yang digelar di berbagai kecamatan.

Dalam sambutannya, Ketua Umum DPP Ormas Jarum, H. Nunung Hidayat menjelaskan, sudah menjadi tekadnya, organisasi itu akan mulai melebarkan sayapnya ke semua provinsi di Indonesia.

“Kita akan bentuk pengurus di semua provinsi, kita akan membantu masyarakat, masyarakat Indonesia,” kata Ketua Umum Ormas Jarum, H. Nunung Hidayat M Gebek yang disambut tepuk tangan oleh peserta resepsi virtual.

Dia juga menjelaskan, berbagai kegiatan bhakti sosial sudah digelar mulai tanggal 24 Februari silam, mulai dari pengobatan alternatif, khitanan massal, bedah rumah, pemasangan paving block, pembagian masker, pembagian bibit pohon dan tabur benih ikan.

Ketua Umum Ormas Jarum juga menyampaikan terimakasih kepada dinas dan organisasi yang sudah membantu berbagai kegiatan sosial yang dilakukan organisasinya, seperti Dinas Pertanian, Dinas Kominfo, Dinas Sosial, Dinas Kesehatan, PPNI Lebak dan awak media.

“Terimakasih kepada Pemkab Lebak yang sudah mendukung acara milad Jarum. Biasanya kita gelar di satu tempat, tahun ini (2021-red) Kecamatan Lewidamar, namun karena kondisi pandemi covid 19 maka kegiatan disebar di tiap koordinator kecamatan untuk menghindari kerumunan,” jelas Abah Nunung Hidayat.

Pada kesempatan itu, Ketua Umum Ormas Jarum juga menitip pesan agar semua anggota Jarum mau divaksin untu pencegahan covid 19.

“Kalau sudah giliran masyarakat yang akan divaksin, saya sebagai Ketua Umum Ormas Jarum siap yang pertama divaksin. Semua anggota juga harus mau divaksin, kita bantu pemerintah,” kata H. Nunung.

Wakil Bupati Lebak Apresiasi Kegiatan Sosial Ormas Jarum

Halaman:
1
2

Tinggalkan Komentar

DKPP KABUPATEN LEBAK MENGUCAPKAN SELAMAT HARI JADI KABUPATEN LEBAK KE-194

DINAS PENDIDIKAN KABUPATEN LEBAK MENGUCAPKAN SELAMAT HARI JADI KABUPATEN LEBAK KE-194

DINAS SATPOL PP KABUPATEN LEBAK MENGUCAPKAN SELAMAT HARI JADI KABUPATEN LEBAK KE-194

KANTOR KESBANGPOL KABUPATEN LEBAK MENGUCAPKAN SELAMAT HARI JADI KABUPATEN LEBAK KE-194

Close Ads X