ayo buat website

DPRD Bolaangmongondow Selatan Dapil 2 Gelar Reses di Tomini, Berikut Aspirasi yang Muncul

Info Daerah - Rabu, 17 Maret 2021 - 06:17 WIB
DPRD Bolaangmongondow Selatan Dapil 2 Gelar Reses di Tomini, Berikut Aspirasi yang Muncul
 ()
Penulis
|
Editor

INFODAERAH.COM, BOLAANGMONGONDOW – Anggota DPRD Bolaangmongondow Selatan Dapil ll menyerap aspirasi masyarakat melalui kegiatan reses, Senin (15/3/2021) di lapangan desa Pakukujaya.

Kegiatan reses yang bertujuan menyerap aspirasi rakyat tersebut dilaksanakan dengan memperhatikan penerapan protokol kesehatan pencegahan covid-19.

Hadir dalam reses tersebut, Camat Tomini, kepala Desa, Perangkat Desa, BPD dan tokoh masyarakat. Anggota DPRD yang hadir berasal dari Partai PDI-Perjuangan, Partai Golkar, Partai Nasdem dan Partai Perindo.

BACA JUGA :

Camat Tomini, dalam sambutannya mengatakan agar di masa pandemi, para kepala desa dan perangkat bisa mengingatkan warga untuk selalu mematuhi protokol kesehatan.

“Terimakakasih kepada bapak-bapak anggota DPRD yang melaksanakan reses di Kecamatan Tomini,” kata Camat dalam sambutannya.

Saat sesi penyampaian aspirasi, warga yang hadir mengusulkan berbagai pembangunan infrastruktur, diantaranya pembangunan jalan, talud penahanan ombak dan sarana pendidikan.

“Kami berharap sarana infrastruktur jalan dan jembatan diperhatikan. Selain itu talud dibibir pantai harus dibangunkan. Sarana pendidikan juga harus terus ditingkatkan,” kata salah satu warga yang mengikuti reses bernama Hendrik Ohi.

Sedangkan warga lainnya, Udin Nento berharap, di masa pandemi ini ada perhatian bagi warga petani dan nelayan.

“Usaha kecil juga butuh modal, semoga bisa dibantu pemerintah,” kata Udin Nento.

Salah satu anggota DPRD Bolaangmongondow Selatan, Zulkarnain Kamaru S.Ag yang duduk di Komisi II yang berkaitan dengan pembangunan berjanji akan mengawal dan memperjuangkan aspirasi masyarakat.

“Aspirasi yang masuk akan kami sampaikan dalam paripurna dewan. Saya akan memperjuangkannya karena ini adalah tanggungjawab saya sebagai wakil rakyat tanggungjawab secara moril maupun agama,” kata anggota DPRD Mongsel, Zulkarnain Kamaru yang akrab disapa ZK.(Reporter-Imam Pangestu)

Tinggalkan Komentar

DKPP KABUPATEN LEBAK MENGUCAPKAN SELAMAT HARI JADI KABUPATEN LEBAK KE-194

DINAS PENDIDIKAN KABUPATEN LEBAK MENGUCAPKAN SELAMAT HARI JADI KABUPATEN LEBAK KE-194

DINAS SATPOL PP KABUPATEN LEBAK MENGUCAPKAN SELAMAT HARI JADI KABUPATEN LEBAK KE-194

KANTOR KESBANGPOL KABUPATEN LEBAK MENGUCAPKAN SELAMAT HARI JADI KABUPATEN LEBAK KE-194

Close Ads X