ayo buat website

Partai Perindo Lebak Siapkan Ambulance Warga 24 Jam

Info Daerah - Minggu, 21 Maret 2021 - 23:23 WIB
Partai Perindo Lebak Siapkan Ambulance Warga 24 Jam
 ()
Penulis
|
Editor

INFODAERAH.COM, LEBAK – Tersedianya akses kesehatan yang memadai, utamanya bagi masyarakat kurang mampu, menjadi salah satu fokus utama Partai Perindo Lebak.

Partai Persatuan Indonesia (Perindo) Kabupaten Lebak menyediakan mobil ambulance bagi masyarakat. Mobil tersebut disediakan gratis bagi siapapun yang membutuhkan, utamanya kalangan menengah kebawah.

Ketua DPD Perindo Kabupaten Lebak Aad Firdaus mengatakan penyediaan ambulance ini merupakan kontribusi nyata Perindo kepada masyarakat, terutama golongan menengah kebawah.

BACA JUGA :

“Ambulance ini stand by di Kantor DPD , namun siap melayani ke seluruh wilayah kabupaten Lebak. Penggunaan mobil diawasi oleh DPD Perindo sendiri, tanpa dipungut biaya,” ujar Aad, Minggu (21/3/21)

“Ambulance ini akan melayani masyarakat yang mau ke rumah sakit, puskesmas ataupun dari rumah sakit pulang kembali ke rumahnya. Bisa untuk mengangkut orang sakit, ibu hamil, korban kecelakaan, maupun jenazah,” Sambungnya.

Kata Aad untuk masyarakat yang mau menggunakan ambulance ini, silahkan hubungi nomor call center MO’E 081316385840 yang siap dihubungi 24 jam.

“Mudah-mudahan dengan adanya ambulance ini menjadi semangat baru bagi kader Perindo untuk melayani masyarakat. Karena memang fungsi partai untuk melayani masyarakat,” Pungkasnya. (Sar)

Tinggalkan Komentar

DKPP KABUPATEN LEBAK MENGUCAPKAN SELAMAT HARI JADI KABUPATEN LEBAK KE-194

DINAS PENDIDIKAN KABUPATEN LEBAK MENGUCAPKAN SELAMAT HARI JADI KABUPATEN LEBAK KE-194

DINAS SATPOL PP KABUPATEN LEBAK MENGUCAPKAN SELAMAT HARI JADI KABUPATEN LEBAK KE-194

KANTOR KESBANGPOL KABUPATEN LEBAK MENGUCAPKAN SELAMAT HARI JADI KABUPATEN LEBAK KE-194

Close Ads X