Kepsek SMAN 1 Diganjar Penghargaan 7 Media Award 2021

Info Daerah - Minggu, 11 April 2021 - 12:58 WIB
Kepsek SMAN 1 Diganjar Penghargaan 7 Media Award 2021
Istimewa ()
Penulis
|
Editor

INFODAERAH.COM, BEKASI – Hj Ekowati meraih penghargaan 7 Sky Media Award 2021 sebagai pelaku pembangunan di bidang pendidikan. Penyerahan penghargaan dilesenggarakan di Karaton Bollroom Hotel Royal Ambarrukma Yogyakarta pada Jumat (9/4/21).

Ekowati yang saat ini menjabat Kepala SMA Negeri 1 Kota Bekasi telah meraih penghargaan serupa secara berurut-urut sejak tahun 2020 dan 2021.

Kunkun Sholehuddin selaku Ketua pelaksana menyampaikan para penerima penghargaan merupakan pribadi-pribadi yang sukses.

BACA JUGA :

Dimasa pandemi saat sekarang dibutuhkan figur – figur perubahan yang berani melakukan gebrakan revolusi diri menciptakan inovasi baru dan adaptasi kebiasaan baru.

“Penerima penghargaan ini bukti pandemi Covid-19 bukan halangan untuk berprestasi sehingga terus bisa dapat diteladani dan menjadi inspirasi untuk bangkit dari masa pandemi ini “ katanya.

Adapun proses dan metodologi penilaian dalam penentuan pemenang penghargaan dilakukan dengan mengacu pada: Capability, Acceptability, Compatibility, Integrity, Credibility, Track Record & Innovation dengan atribut pengukuran seperti mempunyai produk / jasa inovatif dan berkualitas, pengelolaan manajemen yang baik, mampu berkembang mengikuti perubahan dan memiliki tanggung jawab sosial yang tinggi, dengan diikuti oleh tingkat kepuasan, pengakuan dan penilaian publik yang didukung oleh data sekunder, publikasi media serta keputusan dewan juri yang memegang penuh objektivitas dan kredibilitas.

“Kriteria dalam penilaian ini unsur Kepemimpinan diberi bobot 40%, Kepuasan Publik diberi bobot 30% dan Tata Kelola Lembaga diberi bobot 30%,” terang Kukun

Sementara Ekowati menuturkan dirinya merasa bersyukur dan bangga atas anugerah yang kembali diterima.

Halaman:
1
2

Tinggalkan Komentar

Close Ads X