Kiat Pengelolaan Kesehatan Rsud Dr. Chasbullah Abdul Majid Kota Bekasi Akan Diterapkan Pada Rsud Dr. M. Haulusy Pemprov Maluku

Info Daerah - Senin, 12 April 2021 - 11:36 WIB
Kiat Pengelolaan Kesehatan Rsud Dr. Chasbullah Abdul Majid Kota Bekasi Akan Diterapkan Pada Rsud Dr. M. Haulusy Pemprov Maluku
Kiat Pengelolaan Kesehatan Rsud Dr. Chasbullah Abdul Majid Kota Bekasi Akan Diterapkan Pada Rsud Dr. M. Haulusy Pemprov Maluku, ()
Penulis
|
Editor

Kerjasama yang akan diberlakukan pada RSUD Dr. M. Haulusy dengan RSUD dr. Chasbullah Abdul Majid untuk bersama mewujudkan dan memberikan pelayanan kesehatan yang optimal. Wali Kota Bekasi serahkan alat bantuan juga kepada Gubernur Maluku berupa bantuan beberapa alat medis seperti 3 Unit Inkubator Bayi, 10 Sirkuit CPAP Neonatus, dan 10 unit sirkuit ventilator Neonatus liat yang akan berfungsi dan dioptimal kan di RSUD Dr. M. Haulusy.

Rencananya RSUD Dr. M. Haulusy Pemerintah Provinsi Maluku akan menjadi sister hospital dari RSUD dr. Chasbullah Abdul Majid Kota Bekasi. 

Wali Kota Bekasi juga mengucapkan terima kasih atas undangan yang telah diberikan dari Gubernur Maluku untuk melihat bagaimana kondisi RSUD di Pemprov Maluku, Wali Kota juga akan mengundang balik agar melihat pelayanan kesehatan untuk masyarakat di RSUD dr. Chasbullah Abdul Majid.

Wali Kota berharap semoga dengan kerjasama ini semakin erat dan menghasilkan terbaik untuk pelayanan prima bagi warga masyarakat Kota Bekasi maupun Pemerintah Provinsi Maluku.

(Rizki)

Halaman:
1
2

Tinggalkan Komentar

Close Ads X