ayo buat website

Kapuskes Rangakasbitung Tolak Perintah Atasan

Info Daerah - Selasa, 13 April 2021 - 15:46 WIB
Kapuskes Rangakasbitung Tolak Perintah Atasan
Foto : infodaerah.com ()
Penulis
|
Editor

INFODAERAH.COM, LEBAK – Surat perintah tugas kepala dinas(Kadis) kesehatan kabupaten Lebak ditolak kepala puskesmas (Kapuskes) Rangkasbitung, Lebak Banten. Dirinya pun heran atas penolakan Surat Perintahnya.

“Saya datang pukul 08.00 pagi mau menghadap Kapuskes namun pada jam tersebut Kapuskes belum datang. Tepat pukul 10 Kapuskes datang saya langsung menghadap menyodorkan surat perintah tugas dari Dinas, namun kampuskes menolaknya,” kata Titin sambil terbata-bata kepada infodaerah.com, Selasa (13/4/2021).

Menurut Titin, dirinya hanya menjalankan tugas yang diberikan oleh Dinas Kesehatan kabupaten Lebak berdasarkan surat perintah tugas yang ditandatangani oleh kepala Dinas Kesehatan.

BACA JUGA :

“Saya hanya menjalankan tugas, tapi kenapa Kapus menolak dengan alasan tidak ada lolos butuh dari Puskesmas Rangakasbitung,” herannya.

Sampai berita ini ditayangkan, saat infodaerah.com menyambangi Puskesmas Rangkasbitung guna meminta keterangan penolakan tersebut, Kapus tidak ada ditempat.

” Sudah tutup dari pukul 12:00 WIB , biasanya kalau lagi gak Corono pukul 13:30 sudah beres, tadi ada Kapus tapi sekarang udah pulang,” kata Repi pegawai yang berada di mes lingkungan Puskesmas Rangakasbitung.

Berdasarkan data yang diterima redaksi Pemerintah Kabupaten Lebak melaui Kepala Dinas Kesehatan kabupaten Lebak memberikan surat perintah tugas No.821.29/164/Umpet/IV/2021 menarik/menugaskan Titin Suhartini yang semula bertugas di Puskesmas Warunggunung dipindah tugaskan ke Puskesmas Rangakasbitung. (Sar)

Tinggalkan Komentar

Close Ads X