Ketua Fraksi PPP Sebut, Dipimpin Agil DPRD Lebak Akan Masuk Masa Keemasan

Info Daerah - Selasa, 27 April 2021 - 19:16 WIB
Ketua Fraksi PPP Sebut, Dipimpin Agil DPRD Lebak Akan Masuk Masa Keemasan
Istimewa ()
Penulis
|
Editor

INFODAERAH.COM, LEBAK – Menanggapi ada yang meragukan kemampuan Ketua DPRD yang baru dilantik karena usianya yang dianggap masih terlalu muda, ditanggapi sejumlah anggota DPRD.

Ketua Fraksi Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Musa Weliansah menegaskan, kepemimpinan M. Agil Zulfikar tidak mesti diragukan. Kata Musa, kendati usia muda dan politisi baru, dirinya yakin dan optimis Agil mampuh dan piawai dalam memimpin DPRD Lebak.

“Saya kira sosok Agil selaku politisi muda tidak mesti diragukan, justru usia termuda dan politisi baru ini seperti emas, jadi saya menganggap saat ini DPRD Lebak dengan kepemimpinan sdr Agil adalah masa emas memiliki nilai jual yg tinggi serta bisa membawa perubahan kearah yang lebih baik, ” kata Musa melalui pesan whatsappnya kepada awak media, Selasa (27/4) malam.

BACA JUGA :

Lanjut Musa, sosok Agil akan mampu membawa perubahan, tentunya politisi baru yang menduduki ketua DPRD akan lebih mudah membangun komunikasi yang komunikatif segala sesuatu didalam mengambil keputusan tentunya berdasarkan kesepakatan bersama para pimpinan fraksi, pimpinan komisi dan anggota DPRD.

” Saya optimis beliau (Agil) lebih mengedepankan asas musyawarah, mufakat didalam mengambil keputusan serta mengedepankan asas keadilan, dengan tidak mengedepankan kepentingan pribadi dan kelompok partai tertentu tapi akan lebih mengakomodir kepentingan bersama seluruh anggota DPRD,” harapnya.

Didalam melaksanakan pekerjaannya kata dia, Agil tidak sendiri karena dibantu 3 wakil ketua, para pimpinan fraksi, pimpinan komisi serta para tim ahli di DPRD.

” Jadi gak elok kalau ada yg meragukan, harusnya kita sama-sama mendukung memberi saran dan masukan yang positif.” pungkasnya.

DPRD Lebak menggelar Rapat Paripurna Istimewa dengan agenda Pelantikan Pergantian Antar Waktu Ketua DPRD Kabupaten Lebak, Dindin Nurohmat (Alm) digantikan oleh M. Agil Zulfikar dari Partai Gerindra sisa masa jabatan 2019-2024. Pelantikan berlangsung di Gedung DPRD Lebak, Senin (26/04/2021).

Usia M. Agil Zulfikar yang relatif muda, yaitu 24 tahun, mengundang tanggapan dari beberapa elemen di Lebak. Ada yang ragu, namun ada juga yang bangga dengan sosok Agil.

Ketua Komunitas Aspiratif (Komunas) Dede Suherli menilai ada sisi plus minus dengan diangkatnya Agil sebagai Ketua DPRD Lebak di usianya yang muda.

Halaman:
1
2
3

Tinggalkan Komentar

Close Ads X