Gubernur Sumsel Lakukan Peletakan Batu Pertama Pembangun Masjid Al Barokah

Info Daerah - Kamis, 26 Agustus 2021 - 13:15 WIB
Gubernur  Sumsel Lakukan Peletakan Batu Pertama Pembangun Masjid Al Barokah
Gubernur Sumsel Lakukan Peletakan Batu Pertama Pembangun Masjid Al Barokah  ()
Penulis
|
Editor

INFODAERAH.COM, MUARA ENIM – Usai menghadiri pesta dusun di desa Pulau panggung ,Gubernur Sumatera Selatan H. Herman Deru di wakili Staf ahli bidang kemasyarakatan dan SDM Drs. Nelson Firdaus, Msi langsung melakukan peletakan batu pertama pembangunan Masjid Al Barokah di desa Pulau Panggung, Kecamatan Tanjung Agung, Kabupaten Muara Enim, Provinsi Sumatera Selatan. Rabu (25/8/2021)

Gubernur Sumatera Selatan yang di wakili Staf Ahli kemasyarakatan dan SDM, Drs Nelson Firdaus Msi, mengapresiasi serta mendukung pembangunan masjid Al Barokah tersebut.

Menurutnya, membangun rumah ibadah merupakan tanggungjawab bersama untuk itu mengajak masyarakat Desa Pulau Panggung agar ikut berpartisipasi menyukseskan pembangunan masjid Al-Barokah.

“Setelah di bangunnya rumah ibadah ini, dapat di rawat dan menjadi pusat kegiatan keagamaan masyarakat setempat.

BACA JUGA;

Mari sama-sama kita doakan kepada para panitia agar dalam pembangunan berjalan dengan baik,

mudah-mudahan dengan di bangunnya Masjid Al Barokah ini dapat menambah iman dan taqwa kita semua utamanya warga Kampung Pulau Panggung,” ujarnya

Diri nya juga mengingatkan, agar masyarakat tetap melaksanakan protokol kesehatan dalam aktivitas sehari-hari untuk menjaga dari paparan virus covid -19.

Sementara, Safri Kades Pulau Panggung menceritakan, karena perluasan pemukiman penduduk di desa,

Halaman:
1
2

Tinggalkan Komentar

Close Ads X