Plt Wali Kota Bekasi : Aparatur Pemkot Bekasi Harus Turut Ciptakan Kota Bekasi Bersih dan Asri

Info Daerah - Senin, 21 Februari 2022 - 17:26 WIB
Plt Wali Kota Bekasi : Aparatur Pemkot Bekasi Harus Turut Ciptakan Kota Bekasi Bersih dan Asri
 ()
Penulis
|
Editor

INFODAERAH.COM, KOTA BEKASI – Plt Wali Kota Bekasi Tri Adhianto memimpin apel pada kegiatan K3 (ketertiban, Kebersihan, dan Keindahan) dalam rangka peringatan Hari Peduli Sampah Nasional (HPSN) di Halaman parkir Ramayana Duren Jaya, Bekasi Timur, Senin (21/2/22).

Apel diikuti oleh para Pejabat Eselon II Pemerintah Kota Bekasi, Perlindungan Masyarakat (Linmas) Kecamatan Bekasi Timur, dan Tim Oranye dari Dinas Lingkungan Hidup Kota Bekasi .

Dalam sambutannya, Tri menyampaikan, seluruh aparatur ASN maupun non ASN harus turut serta dalam kegiatan K3 guna menciptakan Kota Bekasi yang bersih dan asri. Kepedulian terhadap kebersihan lingkungan sekitar tidak hanya dilakukan dalam rangka HPSN saja, tetapi juga dilakukan secara rutin, minimal satu kali seminggu.

Tidak lupa juga, pria yang biasa disapa Mas Tri itu mengingatkan semua warga masyarakat Kota Bekasi untuk tetap peduli dan saling bersinergi menjaga lingkungan sekitar mulai dari tingkat RT, RW, maupun lembaga-lembaga sosial lainnya.

“Melalui Hari Peduli Sampah Nasional, mari kita bersama-sama mencegah pembuangan sampah sembarangan. Kita ajak tetangga sekitar, teman, ataupun kerabat untuk menjaga lingkungan. Peringatan HPSN tahun ini jangan hanya sebatas seremonial saja. Biarlah menjadi pengingat agar kita tetap antusias dan bersemangat dalam menjaga lingkungan,” tutupnya.(ADV/HUMAS)

Tinggalkan Komentar

Close Ads X