PT Pelindo Gandeng Konstituen Dewan Pers di Banten

Info Daerah - Jumat, 3 Juni 2022 - 21:11 WIB
PT Pelindo Gandeng Konstituen Dewan Pers di Banten
Istimewa ()
Penulis
|
Editor

INFODAERAH.COM, Banten – Dalam rangka mempererat tali silatuirahmi dan mengoptimalkan singeritas dengan empat konstituen Dewan Pers, PT Pelindo (Persero) berkunjung ke Kantor Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Provinsi Banten, Jumat 03 Juni 2022.

BACA JUGA ;

Ketua SMSI Banten Ingatkan Perusahaan Media Taat Pajak

Turut hadir Irtanto Armawan selaku Manager Komersial PT Pelindo Regional 2 Banten, Aldi Putra Hutomo Staf Officer PT. Jasa Armada Indonesia, Nanang Prihandoko Adm. Humas & Pelayanan Pelanggan PT Pelindo Regional 2 Banten.

Dalam kunjungan tersbut disambut hangat oleh Ketua PWI Banten Rian Nopandra, Ketua SMSI Banten Lesman Bangun, Ketua PRSNNI Banten Cahyono Adi, Ketua SIWO PWI Badrudin, Ketua PWI Kota Serang Teguh Akbar Idham, Ketua PWI Kabupaten Serang Wisnu Anggoro, Sekretaris SMSI Banten Ahmad Fauzi Chan, Sekretaris PWI Kabupaten Serang Andre, Sekretaris SIWO PWI Banten Yudian dan Bendahara SIWO PWI Banten Opik Rahman Malik.

BACA JUGA ;

Barisan Kiyai Muda Mendukung Penuh al Muktabar Menjadi Pj Gubernur Banten

Manager Komersial PT Pelindo Regional 2 Banten Irtanto Armawan mengatakan, pada kesempatan ini pihaknya ingin membuka keran silaturahmi dengan institusi Dewan Pers dan membangun singeritas yang solid.

“Momentum ini merupakan hal yang bagus untuk kami dapat bersilaturahmi dengan institusi bersama Dewan Pers. Semoga ke depan kita dapat membuka informasi publik kepada institusi Dewan Pers untuk disampaikan ke publik,” ucapnya.

Halaman:
1
2

Tinggalkan Komentar

Close Ads X