Dprd Provinsi Banten Studi Banding Ke Dishub Kota Bekasi

Info Daerah - Senin, 8 Agustus 2022 - 21:52 WIB
Dprd Provinsi Banten Studi Banding Ke Dishub Kota Bekasi
Istimewa ()
Penulis
|
Editor

INFODAERAH.COM, Banten – Anggota Komisi IV DPRD Provinsi Banten mengunjungi Dinas Perhubungan Kota Bekasi dalam rangka kunjungan kerja terkait Penanganan dan Pengelolaan Angkutan yang melebihi muatan di Wilayah Kota Bekasi.

BACA JUGA ;

Hadiri Rakor Di Kejati Banten, Bupati Irna : Pengawasan Terus Dilakukan Untuk Minyak Goreng Dan Kasus PMK

Kunjungan tersebut di terima langsung oleh Sekretaris Dishub Kota Bekasi,

Mariana beserta jajarannya di Ruang Rapat Sekretaris Dinas Perhubungan, Senin (08 Agustus 2022).

Pemimpin rombongan sekaligus Anggota Komisi IV, Nurcholis menjelaskan maksud dan tujuan datang untuk silaturahmi sekaligus tukar pikiran terkait penanganan Kendaraan dengan muatan berlebih.

” Kunjungan DPRD Provinsi Banten untuk menjalin silaturahmi sekaligus koordinasi mengenai Penanganan dan Pengelolaan Angkutan yang melebihi muatan di Wilayah Kota Bekasi “

Menurutnya, kendaraan yang melebihi muatan sangat mempengaruhi kondisi jalan baik yang susah payah di bangun oleh Pemprov maupun Pemda setempat.

” Beban Kendaraan berlebihan (Over Load) yang melintas sangat mempengaruhi jalanan, oleh sebab itu kami ingin mengetahui bagaimana penanganan terkait hal tersebut khususnya di Kota Bekasi.

Karena Salah satu Mitra kami dari DPRD adalah Dinas Perhubungan yang menangani kendaraan ODOL ( Over Dimension Over Loading) “

Halaman:
1
2

Tinggalkan Komentar

Close Ads X