Pemilik Toko Kelontong Tewas Gantung Diri di Kedung Waringin

Info Daerah - Sabtu, 8 Oktober 2022 - 10:42 WIB
Pemilik Toko Kelontong Tewas Gantung Diri di Kedung Waringin
 ()
Penulis
|
Editor

INFODAERAH.COM, KAB.BEKAI – Seorang pria pemilik Toko kelontong yang ada di Jalan Raya Pebayuran, Kampung Kedung Gede RT 14 RW 05 Desa Kedungwaringin, Kecamatan Kedungwaringin, Kabupaten Bekasi ditemukan tewas gantung diri di kamar mandi.

Jasad korban yang diketahui bernama NL (30) warga Kampung Keramat, Kedungwaringin itu pertama kali ditemukan oleh adik dan istri korban. Saat ditemukan, tubuh korban sudah dalam kondisi leher terjerat tali tambang dan tergantung di tiang pintu kamar mandi.

“Saya lagi diwarung, warga teriak-teriak ada yang bunuh diri, akhirnya saya mengamankan supaya warga jangan sampai ada yang masuk kedalam selagi polisi belum datang.” ujar Endang ketua RW 05 Jumat (07/01/22)

Baca berita: Polres Metro Bekasi Kota Mengamankan Dua Orang Remaja

Menurut Endang, korban yang diduga depresi oleh permasalahan keluarga sehingga nekat mengakhiri hidupnya. Bahkan, korban tengah menjaga toko bersama adiknya itu sempat meminta adiknya untuk pulang kerumahnya dan meminta untuk kembali pada sore hari.

“Yang saya liat kondisinya itu masih tergantung dan posisi kursinya juga gak jatuh gitu, pakai tali tambang di kamar mandi.” ungkapnya.

Polisi yang tiba dilokasi langsung melakukan identivikasi terhadap jasad korban, guna memastikan penyebab kematian korban, jasad korban kemudian dibawa ke RSUD Kabupaten Karawang guna dilakukan otopsi.

Baca berita: Polres Metro Jakarta Barat Berhasil Mengungkap Jaringan Peredaran Narkoba Jenis Ganja Lintas Sumatra – Jawa

Dari lokasi kejadian, terlihat polisi mengamankan seutas tali tambang dan kursi yang diduga digunakan korban untuk mengakhiri hidupnya. Selain itu, juga terlihat mengamankan sepucuk kertas yang diduga surat yang ditulis sebelum korban nekat mengakhiri hidup.

“Belum tau untuk saat penyebabnya, kaya gimana masalahnya saya juga belum tau kita tunggu hasilnya aja dari polisi.” tutupnya (Matinus)

Tinggalkan Komentar

Close Ads X