ayo buat website

Operasi Rutin yang Ditingkatkan, Kapolres Pimpin Apel Gelar Pasukan Patroli Malam Polres Metro Bekasi Kota

Info Daerah - Minggu, 9 Oktober 2022 - 15:58 WIB
Operasi Rutin yang Ditingkatkan, Kapolres Pimpin Apel Gelar Pasukan Patroli Malam Polres Metro Bekasi Kota
Istimewa ()
Penulis
|
Editor

INFODAERAH.COM, BEKASI – Bertempat di Halaman Mapolres Metro Bekasi Kota, Kapolres Metro Bekasi Kota Kombes Pol Hengki, S.I.K, MH, memimpin kegiatan Apel Gelar Pasukan Pelaksanaan Operasi Kepolisan yang ditingkatkan dalam Cipta Kondisi 21 yang di ikuti PJU Polres Metro Bekasi Kota, Sabtu dini hari, (9/10/2022).

Pelaksanaan Apel di laksanakan bertujuan dalam menciptakan rasa aman bagi warga Kota Bekasi yang rutin di lakukan oleh Polres Metro Bekasi dan jajaran Polsek – Polsek Polres Metro Bekasi.

“Malam Minggu kita Polres Metro Bekasi Kota dan Polsek jajaran Polsek bisa dilaksanakan di Polsek yaitu kita melaksanakan namanya kegiatan yang rutin yang ditingkatkan terutama kita mencegah kejahatan kejahatan jalanan seperti pencurian dengan kekerasan begal maupun aksi aksi yang melibatkan anak remaja yaitu aksi tawuran,” kata Kapolres Kombes Hengki Kepada media.

Baca berita :

Tangkap Pelaku Tawuran Bawa Sajam , Tim Patroli Perintis Presisi Polres Metro Bekasi Kota dapat Penghargaan dari Kapolda Metrojaya

Hengki katakan bertujuan kegiatan terutama, Polres Metro Bekasi Kota, kita akan mewujudkan situasi aman kondusif kepada seluruh warga masyarakat.

Secara tegas, Kapolres mengatakan kondisi Kamtibmas secara umum wilayah Kota Bekasi saat ini aman dan kondusif.

“Sekali lagi saya sampaikan bahwa di Kota Bekasi aman dan kondusif,”

Hengki dia terangkan ada berbagai kejadian, ada kejadian- kejadian tawuran dan itu sudah kita amankan pelakunya, seperti halnya yang ada di akun akun sosial media bahwa ada aksi tawuran di Cikunir itu adalah kejadian 3 bulan yang lalu tepatnya dibulan Juli dan baru di-uplode oleh masyarakat pada bulan Oktober.

“Jadi sekali lagi ini lagi aksi tawuran yang sempat viral di sosial media di Cikunir itu terjadi pada tanggal pada bulan Juli 3 bulan yang lalu Kurang lebih 3 bulan lalu dan baru di upload tanggal 7 Oktober oleh masyarakat dan itu sudah kita di amankan Polsek Bekasi Selatan dan Polres Metro Bekasi Kota,” tegas Kapolres.

Orang tuanya, Kepala sekolahnya sudah kita Panggil dan mereka membuat surat pernyataan karena korbannya juga tidak ada,

adapun motifnya dari anak-anak ini mereka menunjukkan jati diri dan sebagainya. Tapi ini hal yang keliru.

Halaman:
1
2

Tinggalkan Komentar

Close Ads X