Kepengurusan DPD Golkar Kabupaten Bekasi Periode 2020-2025 Resmi Dilantik

Info Daerah - Minggu, 16 Oktober 2022 - 14:46 WIB
Kepengurusan DPD Golkar Kabupaten Bekasi Periode 2020-2025 Resmi Dilantik
Istimewa ()
Penulis
|
Editor

“Kemudian juga kami untuk menaikkan elektabilitas Ketua Umum Airlangga dengan berbagai cara seperti mempromosikan dan menggaungkan pak Airlangga menjadi Presiden,” tandasnya.

Sementara itu Ketua DPD Partai Golkar Jawa Barat TB. Ace Hasan Syadzily mengatakan acara ini merupakan rangkaian dari kegiatan partai bagaimana setiap kabupaten dan kota wajib melaksanakan rapat kerja daerah (Rakerda).

Baca berita:

Dana Perlinsos Kabupaten Bekasi Terbesar di Jawa Barat

“Alhamdulillah untuk Kabupaten Bekasi udah dilantik barusan, kita harapkan pelantikan ini mengakomodir semua komponen yang ada di Kabupaten Bekasi dan ini merupakan satu iktiar dari partai Golkar Kabupaten Bekasi untuk memenangkan pemilu tahun 2024 baik Pemilu Legislatif, Pilpres dan Pikada. kita harapkan dengan semua komponen Golkar Kabupaten Bekasi bersatu kepengurusan ini menjadi kekuatan solid, kompak dan bersatu agar partai Golkar Kabupaten Bekasi menjadi pemenang,” ucapnya.

Ia menegaskan, karena itu untuk mencapai kemenangan Partai Golkar tersebut Rakerda ini menjadi momentum merumuskan strategi kemenangan dan tadi ia sampaikan target kemenangan 14 kursi pada Pileg DPRD Kabupaten Bekasi 2024 mendatang.

“Dengan itu Rakerda ini bisa merumuskan strategi yang lebih taktis dan operasional bagi teman-teman Golkar Kabupaten Bekasi. Bahwa semua komponen masyarakat Kabupaten Bekasi ada di tubuh Golkar kabupaten Bekasi semoga selalu solid dan berkontribusi untuk jawa barat dengan kemenangan di Kabupaten Bekasi,” pungkasnya.

(Martinus)

Halaman:
1
2
3

Tinggalkan Komentar

Close Ads X