ayo buat website

Bantuan UEP Harus Dikembangkan

Info Daerah - Minggu, 4 Desember 2022 - 16:53 WIB
Bantuan UEP Harus Dikembangkan
Pj Sekda Pandeglang Taufik Hidayat, Bantuan UEP Harus Dikembangkan (Istimewa)
Penulis
|
Editor

INFODAERAH.COM, PANDEGLANG – Bantuan Usaha Ekonomi Produktif (UEP) berupa barang warungan atau usaha lainnya dalah bantuan untuk peningkatan produktifitas usaha masyarakat dari Provinsi Banten. Pj Sekda Pandeglang Taufik Hidayat berharap bantuan UEP ini untuk di kembangkan bukan habis pakai khususnya bagi Keluarga Penerima Manfaat (KPM) di Pandeglang.

“Bantuan ini bukan untuk di habiskan tapi untuk di jual atau di golangkan, nanti keuntungan penjualan baru untuk kebutuhan hidup”, demikian di katakan Pj Sekda Pandeglang Taufik Hidayat pada acara penyerahan program UEP di sohibul barokah Pandeglang, Minggu (4/12/2022).

Taufik juga berharap, saat usahanya sudah berjalan, KPM di harapkan bisa mengatur keuangannya dengan baik agar modal usaha tidak habis untuk memenuhi kebutuhan hidup sehari – hari.

Baca berita:

Pj Bupati Bekasi Minta Dekranasda dorong Tumbunya Ekonomi Kreatif

“Bapak dan ibu harus punya tiga celengan, yang satu untuk modal, kedua untuk kebutuhan, ketiga untuk pembiyaan tak terduga”, ujarnya.

“Nyimpen nya tidak perlu besar, menyesuaikan dari keuntungan yang peroleh hasil pengembangan usaha, jika itu berjalan insya Allah semua terpenuhi”, sambungnya.

Halaman:
1
2
3

Tinggalkan Komentar

Close Ads X