Pj. Bupati Lebak Sebut Peringatan Isra Mi’raj Momentum Pembangunan Keimanan

Info Daerah - Kamis, 8 Februari 2024 - 22:27 WIB
Pj. Bupati Lebak Sebut Peringatan Isra Mi’raj Momentum Pembangunan Keimanan
 (Info Daerah)
Penulis
|
Editor

INFODAERAH.COM, LEBAK – Penjabat Bupati Lebak Iwan Kurniawan mengungkapkan sebagai ummat Islam, Peristiwa Isra Mi’raj wajib diimani sebagai dasar ketaqwaan dan wajib diimplementasikan melalui sebaik-baiknya iman kepada Allah Subhanahu Wa Ta’ala.

Ia berharap bahwa kegiatan ini dijadikan momentum pembangunan keimanan dengan meneladani cara berpikir, bersikap dan berperilaku seperti yang telah dicontohkan.

Hal tersebut diungkapkan pada Peringatan Isra Mi’raj Nabi Muhammad Shallallahu Alaihi Wasallam 1445 H/2024 M Tingkat Kabupaten Lebak pada Rabu, 06 Februari 2024 di Pendopo Kabupaten Lebak.

Baca berita:

Pj Bupati Lebak Menugaskan Dukcapil Lakukan Perekaman di Huntara

Iwan mengatakan setidaknya ada tiga pedoman yang dapat diimplementasikan pada kehidupan saat ini untuk menggapai keridho Allah Subhanahu Wa Ta’ala.

“Senantiasa bersyukur atas segala nikmat, terus bersabar atas segala musibah dan senatiasa mengharap ridho Allah atas segala yang dikerjakan” kata Iwan

Sementara itu Rektor UIN Sultan Maulana Hasanudin Banten Prof. Dr. KH. Wawan Wahyudin dalam tausiyahnya menyampaikan bahwa perjalanan Isra Mi’raj menjadi mukjizat atas kebesaran Allah Subhanahu Wa Ta’ala. Dengan peringatan ini, berharap Kabupaten Lebak menjadi daerah yang baldatun thayyibatun wa rabbun ghafur.

Tinggalkan Komentar

Close Ads X