Silaturahmi di Pendopo, Pj Walikota Bekasi Akui Terima Masukan dari Aliansi Ormas

Info Daerah - Selasa, 19 Maret 2024 - 14:34 WIB
Silaturahmi di Pendopo, Pj Walikota Bekasi Akui Terima Masukan dari Aliansi Ormas
 (Pj Wali Kota Bekasi Gani Muhamad bersilaturahmi bersama para Ketua Aliansi Ormas Kota Bekasi, Selasa (19/3/2024)
Penulis
|
Editor

INFODAERAH.COM, KOTA BEKASI – Aliansi Ormas se-Kota Bekasi temui Penjabat (Pj) Wali Kota Bekasi Gani Muhamad di Pendopo Wali Kota hari ini, Selasa (19/3/2024). Dalam kesempatan ini, Gani mengaku mendapatkan masukan dari Aliansi Ormas.

“Kami cukup mendapat banyak masukan-masukan positif. Bagaimana kaitan dengan saya dalam menjalankan tugas di Kota Bekasi ini dengan baik, dan bisa membuat suasana yang aman nyaman bagi Kota Bekasi,” ungkap Gani.

Menurutnya, masukan yang ia terima adalah terkait soal pembangunan yang kompleks di Kota Bekasi. Pertemuan antara dirinya dengan para Ketua Ormas yang tergabung dalam Aliansi Ormas Kota Bekasi, kata Gani, adalah agenda yang selama ini tertunda.

“Silaturahmi yang tertunda selama ini, tetapi akhirnya di Bulan Ramadhan yang penuh berkah ini, akhirnya kita bersilaturahmi,” lanjutnya.

Ganj menambahkan, silaturahmi dan sinergitas memang harus dibangun dengan baik antara pemerintah daerah dengan setiap elemen bangsa yang ada.

“Tidak mungkin Pemerintah bisa bekerja sendiri ya, apalagi Kota Bekasi ini yang sangat dinamis,” ujarnya.

Di tempat yang sama, Ketua Aliansi Ormas Kota Bekasi, Anwar Sadat mengungkapkan bahwa agenda silaturahmi menjadi ajang perkenalan antara pihaknya dengan Pj Wali Kota Bekasi.

“Silaturahmi kan bahasanya tak kenal maka tak sayang lah,” ucapnya.

H. Sadat, sapaanya mengungkapkan bahwa selama ini isu yang beredar pernyataan sikap keras terhadap penutupan tempat hiburan malam (THM) selama Bulan Ramadhan. Sikap tersebut ia katakan sebagai rasa cintanya terhadap Kota Bekasi.

“Kita sepakat (bersinergi) dengan apa yang menjadi pertemuan hari ini. Artinya kita sudah kenal beliau (Pj Wali Kota) yang sudah punya komitmen, tegak lurus menjalankan Pemerintah Kota Bekasi walaupun sifatnya sebagai Pj atau sementara,” pungkasnya. (ADV/SAR)

Tinggalkan Komentar

Close Ads X