Diskominfo Kota Bekasi Review dan Evaluasi SPBE 2023

Info Daerah - Rabu, 20 Maret 2024 - 08:46 WIB
Diskominfo Kota Bekasi Review dan Evaluasi SPBE 2023
 (Info Daerah)
Penulis
|
Editor

INFODAERAH.COM, KOTA BEKASI – Kepala Dinas Komunikasi, Informatika, Statistik dan Persandian (Diskominfo SP ) Kota Bekasi, Hudi Wijayanto memimpin langsung rapat pembahasan review dan evaluasi Sistem Pemerintahan Berbasis Elektronik (SPBE) Tahun 2023 bertempat di Ruang Rapat Command Center Kota Bekasi, Rabu (20/04/2024).

Reviu dan evaluasi SPBE tahun 2023 yang dihadiri oleh Narasumber Tenaga Ahli sekaligus Tim Assesor SPBE KemenpanRB, Sekretaris BPKAD, Sekretaris BKPSDM, Kabag PBJ serta Pejabat Perangkat Daerah terkait lainnya, membahas sejumlah poin penting yang termasuk kategori penilaian SPBE.

“4 Domain penilaian SPBE terdiri dari domain kebijakan, tata kelola, manajemen dan layanan, empat hal itu yang kita bahas dan tekankan dalam rapat ini,” kata Hudi Wijayanto, kepada wartawan,

Selain itu kata Hudi, termasuk 8 Aspek dan 47 Indikator, dimana Pemerintah Kota Bekasi Tahun 2023 mendapatkan nilai indeks SPBE yaitu 3.01 dengan katagori baik.

“Nilai indeks SPBE dengan katagori baik harus kita pertahankan dan terus kita tingkatkan, salahsatunya dengan review dan evaluasi,” papar dia.(ADV/SAR)

Tinggalkan Komentar

Close Ads X