oleh

PSK di Bekasi Dibunuh Teman Kencan, Kenapa?

INFODAERAH.COM, KOTA BEKASI -BEKASI – Kasus pembunuhan seorang wanita di sebuah kamar kos terkuak. Pelaku merupakan teman kencan korban yang tergiur dengan harta korban yang berprofesi sebagai PSK online di Jalan Rahayu, kelurahan Margamulya, Bekasi Utara pada 25 Oktober 2020 lalu.

Korban berinisial SS (24) meninggal akibat mendapat luka tusuk di bagian leher dan perut oleh pelaku berinisial BBA (30). Hp milik korban serta tas yang berisi uang raib dibawa pelaku. Pelaku menuturkan bahwa pelaku mengenal korban dari aplikasi michat untuk melakukan pertemuan. Korban diduga menjajakan diri sebagai PSK melalui aplikasi tersebut.

“Awalnya pelaku memesan perempuan BO (PSK) melalui aplikasi mechat, dan melakukan janji dengan tarif 450 ribu rupiah untuk berkencan dengan korban,” ujar Wakapolres Metro Bekasi Kota AKBP. Alfian Nurrizal kepada media pada Rabu (03/11)

Setelah berkenalan dan melakukan kesepakatan, korban dan pelaku bertemu di tempat kos korban. Pelaku tergiur dengan harta korban setelah melihat isi dompet korban saat berganti pakaian dan korban membuka dompet. Sempat terjadi perlawanan saat pelaku membekap mulut korban dan melakukan penusukan.

“Mereka sempat melakukan hubungan badan setelah itu, memang ada niat dari pelaku untuk menguasai uang korban sehingga pelaku melakukan pemaksaan dengan membekap korban untuk menanyakan dimana dompet tempat menaruh uang korban,” kata Wakapolres.

Tersangka diamankan beserta barang bukti berupa sebilah pisau yang digunakan membunuh korban, tas milik korban, dua buah HP milik korban serta uang tunai milik korban sebesar 1.800.000 (Satu Juta Delapan Ratus Ribu rupiah).

Kasus tersebut ditangani oleh Sat Reskrim Polres Metro Bekasi Kota. pelaku BBA (30) dikenakan pasal 338 KUHP dengan ancaman hukuman penjara minimal 15 (Lima Belas) tahun penjara. (*)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed