Agar Pelaku UMKM manfaat E-commerce, Dinas Kominfo dan Koperasi Lebak Gelar Webinar

Info Daerah - Selasa, 24 November 2020 - 12:55 WIB
Agar Pelaku UMKM manfaat E-commerce, Dinas Kominfo dan Koperasi Lebak Gelar Webinar
 ()
Penulis
|
Editor

INFODAERAH.COM, LEBAK – Dinas Komunikasi dan Informatika (Diskominfo) dan Dinas Koperasi dan UMKM Kab. Lebak menggelar webinar atau seminar yang dilakukan secara daring bersama para pelaku Usaha Mikro, Kecil dan Menengah (UMKM) melalui aplikasi zoom, Selasa (24/11)

Dalam pertemuan melalui aplikasi yang dipandu oleh moderator Rido Novara dan MC Ayu Deenar. Sedangkan narasumber hadir Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika (Diskominfo) Kab. Lebak, Doddy Irawan dan Kepala Bidang UMKM pada Dinas Koperasi dan UMKM Kab. Lebak, Rully Yanrali.

Pertemuan jarak jauh yang diikuti lebih dari 40 peserta pelaku UMKM di Lebak itu dipandu dari Data Center Pemkab Lebak itu membahas pemanfaatan e-commerce atau penjualan online bagi pelaku UMKM diawali dengan lantunan lagu dari Komunitas Penyanyi Jalanan (KPJ) Rangkasbitung yang dikomandoi ketuanya, Ugas.

Moderator webinar, Rido Novara mengatakan, tujuan webinar untuk mencari peluang UMKM di masa pandemi dengan pemanfaatan teknologi digital yang semakin berkembang.

BACA JUGA :

Halaman:
1
2
3

Tinggalkan Komentar

Close Ads X