oleh

Ketua TP PKK Desa Sumber Jaya Sempatkan Tanam Pohon di RT 08 di Tenggah Penilaian Dasa Wiswa

INFODAERAH.COM, BEKASI – Ketua TP. PKK Desa Sumber Jaya Tambun Selatan Kabupaten Bekasi Hj. Sarnah bersama team penilai dasa wisma melakukan penilaian di setiap kelompok dasa wisma di wilayah RW50.

Kedatangan Ketua TP. PKK Desa Sumber Jaya beserta rombongan disambut dengan semangat dan antusias warga .

Titik pertama yang dinilai RT08 dari 8 RT yang ada di wilayah RW50. Minggu (7/08/22)

“Kegiatan ini diharapkan dapat meningkatkan semangat dan solidaritas ibu-ibu PKK di Wilayah RW50 desa Sumber Jaya “ katanya.

BACA JUGA :

Ditengah penilaian di RT08 Ketua TP PKK menyempatkan diri untuk menanam pohon ditaman yang sedang dibangun yang diinisiasi oleh Swara Bekasi sebagai bentuk kepedulian terhadap lingkungan di sekitar kantor redaksi Swara Bekasi.

“Ini ada taman yang ada di perumahan Vila Permata saat ini sedang dikembangkan kedepan taman ini semoga bisa lebih bagus lagi “ ujarnya yang di Amini warga.

Hj Sarnah seraya berpesan kepada ketua RW50 Masruri dan Ketua RT08 Makmur Suyanto yang turut melaksanakan penaman pohon untuk menginventarisasi lahan – lahan Fasos Fasum yang ada di lingkungan perumahan Vila Permata.

“ Pak RW dan Pak RT Inventarisasi lahan – lahan Fosos Fasum yang ada sehingga kelak tidak ada pihak – pihak yang mengklaim atas kepemilikan lahan Fasos Fasum yang ada “ Pesannya.

Ditempat yang sama Tarmin Cahyo Haryono pimpinan redaksi Swara Bekasi menuturkan bahwa menata lingkungan sebagai wujud kepedulian terhadap lingkungan sekitar.

“ Kami bersama warga memulai dari langkah kecil untuk menata lingkungan sebagai wujud kepedulian terhadap lingkungan sekitar juga memberikan edukasi dan mengajak kepada masyarakat khusus RT08 untuk menciptakan lingkungan yang Bersih Sehat Rindang Indah (BERSERI),” Ujar Tarmin yang juga tinggal daerah sekitar. (Rizky)