Kades Nayagati Akui Salah dan Minta Maaf

Info Daerah - Senin, 19 September 2022 - 23:33 WIB
Kades Nayagati Akui Salah dan Minta Maaf
Kades Nayagati Muhaemin  ()
Penulis
|
Editor

INFODAERAH.COM, LEBAK – Kepala Desa Nayagati, Kecamatan Leuwidamar, Kabupaten Lebak Muhaemin meminta maaf kepada seluruh masyarakat Desa Nayagati, karena telah melakukan tindakan tidak terpuji telah melakukan penangkapan ikan secara illegal fishing di sungai Cilengis dengan cara meracun ikan menggunakan pestisida, sehingga kegiatan penangkapan ikan dengan cara terebut merusak (destructive fishing).

Dikatakan Muhaemin, selain kepada warga Nayagati, permintaan maaf juga dia tujukan kepada Ketua Umum Dewan Pimpinan Pusat (DPP ) organisasi masyarakat (Ormas) Jaringan relawan untuk masyarakat (Jarum) Kabupaten Lebak dan Keluarga Besar Ormas Jarum. Karena, ikan-ikan yang ada di Sungai tersebut mereka yang menaburkan beberapa tahun lalu.

“Saya atas nama pribadi meminta maaf atas kekeliruan ini, sehingga atas perbuatannya tersebut merugikan warga dan Ormas Jarum,” kata Muhaemin, kepada wartawan di halaman Polres Lebak. Senin (19/9/22)

Baca berita : Oknum Kades di Lebak Dilaporkan Ormas Jarum

Untuk mempertanggung jawabkan, kata Muhaemin, dirinya siap melakukan perbaikan kembali Sungai Cilengis dan menabur ikan kembali untuk keberlangsungan kehidupan warga setempat.

“Iya sebetulnya boleh saja menangkap ikan di sungai Cilengis, namun tidak dengan cara merusak,” pungkasnya. (Sar)

Tinggalkan Komentar

Close Ads X