oleh

Keren, Aksi Cepat Tanggap (ACT) Sinergi Dengan Group Facebook Warge Bekasi Dan Warga Kabupaten Bekasi

INFODAERAH.COM, Kab Bekasi – Aksi Cepat Tanggap (ACT) bersinergi dengan Group Facebook Warge Bekasi (WB) dan Warga Kabupaten Bekasi (WKB), Kegiatan acara ini dalam rangka Gerakan Sedekah Pangan Nasional (GSPN). Sedekah Pangan yang kami berikan berupa beras dan air mineral yang disalurkan ke Masjid Al Hudah yang berada di Kampung bulu Setia Mekar.
Dalam kegiatan berlangsung menerapkan Protokol Kesehatan (PROKES). (Kamis 10/06/2021)

Tahun 2014 menjadi awal bagi ACT untuk menjalin kolaborasi kemanusiaan dunia, bersamaan dengan visi baru: menjadi lembaga kemanusiaan global profesional, berbasis ke dermawanan dan ke relawanan masyarakat global, kami ingin mewujudkan peradaban dunia yang lebih baik.

BACA JUGA;

“Banyak kegiatan di Aksi Cepat Tanggap(ACT) ada Bedah Rumah, membantu para penyakit keras, bisa nanti akan masuk ke Indonesia dermawan, ACT kolaborasi dengan Warge Bekasi(WB) dalam rangka Gerakan Sedekah Pangan Nasional(GSPN)”, ucap Dewi Airin sebagai Ketua ACT Kabupaten Bekasi.

Group Facebook Warge Bekasi(WB) yang di Inisiatorkan oleh Abdul Malik dengan mempunyai Slogan “Dari Kita Untuk Kita Buat Sesama”. Group Facebook Warge Bekasi(WB) sudah banyak kegiatan dalam hal Kemanusiaan seperti Peduli Anak Yatim.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed