oleh

Keren, UTD Palang Merah Indonesia Kota Bekasi Kolaborasi Bersama Komunitas Group Facebook

INFODAERAH.COM, Kota Bekasi Komunitas Relawan Donor Darah Bekasi(RED-B) Kolaborasi Dengan Group Facebook yang terdiri dari Warge Bekasi(WB), Keluarga Bekasi Raya(KBR), Bekasi Gue (BG), Komunitas Wisata Bekasi Raya(KOWIBER), Kite Bekasi, The Dream Team(TDT), Komunitas Sahabat Donor Darah. Kegiatan ini dalam rangka memperingati Hari Donor Darah Sedunia yang di laksanakan di UTD PMI KOTA BEKASI, Dengan menerapkan Protocol Kesehatan (PROKES).

Komunitas Relawan Donor Darah Bekasi(RED-B) sudah banyak kegiatan dalam Kepedulian Manusia sejak 1 Juni 2020 hingga sampai sekarang.

BACA JUGA;

“Yang tergabung dalam relawan Red-B kurang lebih ada 500 anggota jadi tiap golongan darah ada group wag ada O, A, B, dan AB. Intinya Red-B itu karena terkait pandemi motivasi kita banyak warga pasien broadcast di Facebook, instagram kita bantu donor jadinya kita termotivasi, untuk membuat komunitas ini dan sebenarnya kegiatan ini per 3 bulan karena kita di bekasi ada 2 UTD Kota dan Kabupaten jadi bergiliran jadi 3 bulan Sekarang ini ada di Kota 3 bulan mendatang ada di kabupaten, jadi untuk intinya menyeimbangi permintaan darah makin lama makin banyak”,ucap Dedi Rubianto selaku Koordinator Komunitas Relawan Donor Darah Bekasi(RED-B).

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed