oleh

Heri Koswara Hadiri Milad II Pemuda Batak Bersatu Kota Bekasi

INFODAERAH.COM, BEKASI – Ketua DPD PKS Kota Bekasi, Heri Koswara, menghadiri agenda ulang tahun Pemuda Batak Bersatu (PBB) di Aston Imperial Bekasi Hotel & Conference Center.

Agenda yang diselenggarakan pada Jum’at–Sabtu (7-8/10/2021) tersebut adalah dalam rangka merayakan hari ulang tahun (HUT) kedua organisasi kemasyarakatan tersebut.

“Alhamdulillah bisa menghadiri agenda hari ulang tahun kedua Pemuda Batak Bersatu Kota Bekasi,” ujar Heri Koswara.

BACA JUGA: Heri Koswara Terpilih Menjadi Ketua Umum LASQI Bekasi

“Semoga silaturrahim kita dengan siapa pun, apa pun suku dan budaya serta agama bisa terus terjalin untuk membangun Kota Bekasi ini bersama-sama,” ungkapnya.

Terlebih, kata Heri, di masa pandemi seperti ini, meskipun kondisinya sudah semakin baik tapi komunikasi dan tali silaturrahim makin harus terus diperkuat.

Pihaknya juga menyampaikan bahwa agenda tersebut merupakan sebuah hal yang baik dalam kondisi seperti ini.

BACA JUGA :Habib Muhammad Bin Ahmad Vad’aq Dukung Kader PKS Heri Koswara Pimpin Kota Bekasi

Heri juga mengapresiasi Pemuda Batak Bersatu yang terus menjalin komunikasi, karena dengan terus berkomunikasi maka usaha untuk saling menolong dan membantu yang kesulitan akan terus dapat dilakukan.

“Dengan terus bergotong-royong tentu akan saling membantu satu sama lain yang merasakan kesulitan, semoga kita bisa segera dapat kembali ke kehidupan seperti sedia kala,” pungkasnya. (Red)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed