Gelar Operasi Zebra 2022 di Kota Bekasi, Kapolres Kombes Hengki Bagikan Helm Bagi Pengendara Sepeda Motor

Info Daerah - Rabu, 12 Oktober 2022 - 16:34 WIB
Gelar Operasi Zebra 2022 di Kota Bekasi, Kapolres Kombes Hengki Bagikan Helm Bagi Pengendara Sepeda Motor
Gelar Operasi Zebra 2022 di Kota Bekasi, Kapolres Kombes Hengki Bagikan Helm Bagi Pengendara Sepeda Motor ()
Penulis
|
Editor

INFODAERAH.COM, BEKASI – Kapolres Metro Bekasi Kota Kombes Pol Hengki bersama Satlantas Polres Metro Bekasi Kota mengadakan operasi Kepolisian Zebra jaya 2022 pada hari ke 10 Pelaksanaan Operasi Kepolisan Zebra Jaya di wilayah Kota Bekasi dengan sosialisasi Kamseltiblancarlantas dan bagi – bagi helm bertempat di jalan Ahmad yani depan Mall Giant Bekasi Selatan, Rabu (12/10/2022).

Dalam kegiatan operasi Zebra yang di rangkai bagi – bagi helm oleh Kapolres Metro Bekasi Kota Kombes Pol Hengki turut di dampingi Waka Polres AKBP Rama Samtama Putra, Kasat Lantas Agung Pitoyo Putra, Wakasat Lantas Kompol Ni Ayu Nurjani, Kanit Kamsel AKP Sri Indira, Kanit Regiden AKP Ririn, Kanit Turjawali AKP Ganda Siburian yang ikut membagikan helm serta brosur kepada penerima helm.

Baca berita:

Operasi Rutin yang Ditingkatkan, Kapolres Pimpin Apel Gelar Pasukan Patroli Malam Polres Metro Bekasi Kota

“Hari ini dalam kegiatan operasi zebra jaya 2022, Polres Metro Bekasi Kota melaksanakan sosialisasi Kamseltiblancarlantas serta pembagian helm. Pembagian helm ini merupakan kepedulian Polisi kepada masyarakat terutama yang tadi di temukan saat berkendara tidak menggunakan helm,” kata Kapolres Kombes Pol Hengki kepada wartawan.

Halaman:
1
2

Tinggalkan Komentar

Close Ads X