Ormas Jarum Lewidamar Berikan Bantuan Kepada Korban Kebakaran

Info Daerah - Minggu, 27 Agustus 2023 - 22:06 WIB
Ormas Jarum Lewidamar Berikan Bantuan Kepada Korban Kebakaran
Ormas Jarum Lewidamar Berikan Bantuan Kepada Korban Kebakaran (Info Daerah)
Penulis
|
Editor

INFODAERAH.COM | LEBAK – Organisasi Masyarakat Jaringan Relawan Untuk Masyarakat (Ormas Jarum ) Kecamatan Leuwidamar memberikan bantuan sosial kepada korban kebakaran warga yang tertimpa musibah kebakaran, dengan menyalurkan paket sembako dan uang tunai di kampung karag Desa Nayagati Kecamatan Leuwidamar Kabupaten Lebak. Minggu, (27/8/23).

Hadir dalam kegiatan, Kapolsek Leuwidamar Iptu Acep Komarudin, Dewan Kab. Lebak dari partai PPP Asep Nuh, Dewan Kab. Lebak dari Partai Perindo Aad Firdaus, Ketua Ormas Jarum Kecamatan Leuwidamar (Korcam) Ikwan, para Anggota Ormas Jarum, para Tokoh Masyarakat Kampung Karag Desa Nayagati.

Ketua Korcam Ormas Jarum Lewidamar Ikwan mengatakan bantuan dari Ormas Jarum tidak seberapa nilainya namun ini bentuk kepedulian ormas kami sebagai mana yang diajarkan oleh Orang tua kami almarhum Abah Nunung Hidaya Gebek selaku pendiri ormas.

” Saya selalu ingat pesan almarhum Abah Nunung agar berbuat baik dan bermanfaat buat orang lain,” kata Ikwan.

Baca berita :

Ketum Ormas Jarum Beri Sinyal Arah Politik

Ikwan juga mengajak kepada seluruh anggota Ormas Jarum Lewidamar agar selalu kompak dan solid meneruskan kegiatan-kegiatan sosial sebagai mana yang diajarkan oleh para pendiri Ormas Jarum.

Halaman:
1
2

Tinggalkan Komentar

Close Ads X