ayo buat website

DPW Partai NasDem Banten, Nasdem Harus Mengakar Dimasyarakat

Info Daerah - Selasa, 17 November 2020 - 21:39 WIB
DPW Partai NasDem Banten, Nasdem Harus Mengakar Dimasyarakat
DPW Partai NasDem Banten, Nasdem Harus Mengakar Dimasyarakat ()
Penulis
|
Editor

INFODAERAH.COM, Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Partai Nasional Demokrat (NasDem) Banten lantik pengurus Dewan Pimpinan Daerah (DPD) dan Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Kabupaten Lebak Periode 2020-2024, bertempat di Kantor DPD NasDem Lebak, Selasa 17/11/2020.

Pelantikan dan Penyerahan Surat Keputusan pengurus Partai Nasdem diserahkan oleh Sekretaris Jendral DPW Partai NasDem Banten Aries Halawani.

Dalam sambutanya, Aries Halwani mengajak kepada semua pengurus dan kader NasDem untuk selalu solid mengibarkan bendera Partai NasDem dan selalu mengutamkan kepentingan partai dari pada kepentingan pribadi.

Pemilu mendatang lanjut Aris, Sesuai amanat Ketua Umum Partai NasDem, Surya Paloh, target pemilu 2024 NasDem peringkat kedua di nasional, untuk itu semua pengurus dan kader Partai NasDem untuk terus melakukan kerja politik secara konsisten dan terus menjaring kader-kader militan.

“Untuk itu, pengurus DPD agar segera menyusun program kerja. Lakukan konsolidasi disemua lini, agar Partai Nasdem di Lebak bisa lebih diterima di masyarakat” ujar

Ditempat yang sama, Dedi Djubaedi, berkomitmen berjuang untuk mengembalikan kejayaan Nasdem Lebak yang pada periode pemili tahun 2014 Partai Nasdem di Kabupaten Lebak menjadi pemenang ketiga.

DPD Lebak akan terus selalu melakukan rekruitment kader melalui penjaringan e-KTA. Selain itu lanjut Dedi, DPD Lebak akan melakukan penguatkan kader sampai tingkat RT.

Untuk kepengurusan DPD Partai Nasdem Lebak tandas Dedi, pengurus yang ada berasal dari enam daerah pemilihan, sehingga sebaran pengurus DPD NasDem Lebak merata di setiap daeral pemilihan.

Tak hanya itu, diakui Dedi, proses penjaringan Caleg untuk 2024 pun sudah mulai ia lakukan. Kelemahan kita di tahun 2019 akan tertutupi dengan mengevaluasi untuk 2024 mendatang,” pungkasnya

“Pemili 2024 target menjadi pemenang pemilu di Lebak” tutup Dedi. (Hadri)

Tinggalkan Komentar

DKPP KABUPATEN LEBAK MENGUCAPKAN SELAMAT HARI JADI KABUPATEN LEBAK KE-194

DINAS PENDIDIKAN KABUPATEN LEBAK MENGUCAPKAN SELAMAT HARI JADI KABUPATEN LEBAK KE-194

DINAS SATPOL PP KABUPATEN LEBAK MENGUCAPKAN SELAMAT HARI JADI KABUPATEN LEBAK KE-194

KANTOR KESBANGPOL KABUPATEN LEBAK MENGUCAPKAN SELAMAT HARI JADI KABUPATEN LEBAK KE-194

Close Ads X