ayo buat website

Gak Fokus Jalanan, Pengendara Motor Masuk Tol. Putar Balih Ehh Mati Kecebur Kali Bekasi

Info Daerah - Senin, 14 Desember 2020 - 12:52 WIB
Gak Fokus Jalanan, Pengendara Motor Masuk Tol. Putar Balih Ehh Mati Kecebur Kali Bekasi
Pengendara Motor Masuk Tol  ()
Penulis
|
Editor

INFODAERAH. COM, BEKASI – Diduga berkendara dalam keadaan tidak fokus, seorang pria mengalami kecelakaan dan tercebur ke kali, di kawasan Tol Bekasi Barat. Kanit Laka Lantas Polres Metro Bekasi, AKP Farida menjelaskan, korban tidak mengetahui rute yang korban lewati hingga korban memasuki jalan tol.

“Korban orang perantau, pada saat itu mau ke temennya yang berada di Cibitung masuk ke Tol Bekasi Barat,” kata Farida, saat dihubungi media, Senin (14/12).

Diduga korban mengikuti arahan dari google map sehingga masuk ke jalan Tol. Sadar dirinya salah jalan, korban bersama rekannya juga sempat akan memutar balik kembali ke pintu tol Bekasi Barat.

BACA JUGA :

“Sadar korban akan keluar pintu tol Bekasi Timur, kemudian korban memutar balik kendaraannya. Pada saat di TKP, korban tanpa disadari masuk kedalam Kali Bekasi,” jelasnya.

Diketahui wilayah tersebut terdapat pembatas jalan antara tol dengan Kali Bekasi. Di perkirakan pembatas jalan tersebut sepanjang 15 meter dan tidak terlalu tinggi.

“Tiba-tiba kata korban yang masih hidup, itu jalan datar dan terlihat tidak ada pembatasan jalan,” sambungnya.

Pada saat kejadian, rekan korban berusaha menyelamatkan dirinya sendiri dengan cara berenang dan mencari pertolongan warga sekitar.

“Pada saat kejadian, kebetulan ada warga sekitar yang sedang melintas Menggunakan perahu kecil dan langsung menolong korban. Namun, satu orang terbawa arus Kali Bekasi,” tutupnya.

Sementara itu, korban ditemukan pada Senin 14 Desember pukul 06:30 wib setelah dinyatakan tenggalam dan hilang terbawa arus air pada Minggu dinihari. Korban mengendarai sepeda motor dengan plat nomor R 2148 TF bersama rekannya masuk melalui pintu tol Bekasi Barat arah Bekasi Timur. (GUN)

Tinggalkan Komentar

DKPP KABUPATEN LEBAK MENGUCAPKAN SELAMAT HARI JADI KABUPATEN LEBAK KE-194

DINAS PENDIDIKAN KABUPATEN LEBAK MENGUCAPKAN SELAMAT HARI JADI KABUPATEN LEBAK KE-194

DINAS SATPOL PP KABUPATEN LEBAK MENGUCAPKAN SELAMAT HARI JADI KABUPATEN LEBAK KE-194

KANTOR KESBANGPOL KABUPATEN LEBAK MENGUCAPKAN SELAMAT HARI JADI KABUPATEN LEBAK KE-194

Close Ads X