ayo buat website

Menyambut Pemimpin Baru Cilegon

Info Daerah - Kamis, 17 Desember 2020 - 07:10 WIB
Menyambut Pemimpin Baru Cilegon
Menyambut Pemimpin Baru Cilegon ()
Penulis
|
Editor

INFODAERAH.COM, Dalam rangka menyambut Pemimpin Baru Kota Cilegon, Insan Pers menggelar Refleksi Akhir Tahun 2020 dalam Prespektif Pers dan Industri yang bertempat di Journalis Boarding School (JBS) Link. Krotek, Kecamatan Cibeber, Kota Cilegon, Rabu (16/12/2020) malam.

Hadir sebagai narasumber dari kalangan pers dan industri, diantaranya; Ketua Umum Serikat Media Siber Indonesia (SMSI) Firdaus, Ketua Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Provinsi Banten Rian Nopandra. Sedangkan dari kalangan industri masyarakat hadir Ketua PHRI Provinsi Banten Ashok Qumar, Rofie Khalatif dari FIKS Asahimas Chemical (ASC) dan Ketua PA 212 Marlim Hender Jhoni.

Diawal paparanya, Firdaus mengatakan tidak ada perubahan yang signifikan dengan pemimpin baru Cilegon, apabila sistem rekruitmen politik tidak berpihak kepada masyarakat.

Baca juga :

“Maka harus ada kontrol dari calon yang kalah, karena mereka tahu setiap permasalahan. Perubahan dipaksakan dari rezim lama, apa yang diharapkan masyarakat terhadap Heldy, beri mereka kesempatan,” tuturnya.

Sementara dari kalangan industri Rofie mengharapkan pembangunan infrastruktur yang bisa dirasakan dan menunjang keberadaan industri.

Halaman:
1
2
3
4

Tinggalkan Komentar

DKPP KABUPATEN LEBAK MENGUCAPKAN SELAMAT HARI JADI KABUPATEN LEBAK KE-194

DINAS PENDIDIKAN KABUPATEN LEBAK MENGUCAPKAN SELAMAT HARI JADI KABUPATEN LEBAK KE-194

DINAS SATPOL PP KABUPATEN LEBAK MENGUCAPKAN SELAMAT HARI JADI KABUPATEN LEBAK KE-194

KANTOR KESBANGPOL KABUPATEN LEBAK MENGUCAPKAN SELAMAT HARI JADI KABUPATEN LEBAK KE-194

Close Ads X