Patut Dicoba, Enam Ide Liburan di Rumah

Info Daerah - Jumat, 25 Desember 2020 - 10:49 WIB
Patut Dicoba, Enam Ide Liburan di Rumah
Patut Dicoba, Enam Ide Liburan di Rumah ()
Penulis
|
Editor

INFODAERAH.COM, – Pada masa pandemi seperti saat ini, hampir semua aktivitas harus dilakukan di rumah, termasuk liburan.

Banyak hal yang bisa Anda lakukan untuk mengisi waktu liburan di rumah dengan keluarga. Mulai dari kegiatan yang mengasah kreativitas hingga kegiatan yang juga menyehatkan.

Berikut adalah beberapa ide yang menyenangkan liburan di rumah bersama keluarga.

Baca juga :

  1. Membuat Masakan Bersama

Bosan dengan kegiatan begitu begitu saja ketika tanggal merah ? Cobalah untuk memikirkan kembali, apa saja kegiatan yang mungkin bisa dikerjakan bersama namun tak kalah seru dilakukan. Dari sekian kegiatan, membuat masakan favorit bersama, bisa menjadi rekomendasi terbaik untuk dilakukan. Memang terdengar sederhana, namun bunda bisa mengkreasikan makanan sesuka hati sembari menyesuaikan dengan selera anggota keluarga.

Bingung ingin membuat masakan apa ? Tak perlu khawatir, karena aneka resep masakan lezat sudah bisa diakses dengan mudah menggunakan internet. Agar lebih seru, bagaimana jika menyiapkan kompetisi untuk meningkatkan minat anggota keluarga. Berikan tantangan lain, dimana yang menang akan mendapatkan hadiah sedangkan yang kalah akan mendapatkan hukuman. Dijamin akan dipenuhi canda tawa karena semua orang merasa bahagia.

Tonton video ini :

Halaman:
1
2
3
4

Tinggalkan Komentar

Close Ads X