Anggota DPRD Kota Bekasi Pertanyakan Honor Linmas yang Belum Dibayarkan

Info Daerah - Jumat, 19 April 2024 - 09:13 WIB
Anggota DPRD Kota Bekasi Pertanyakan Honor Linmas yang Belum Dibayarkan
 (Anggota DPRD Kota Bekasi Arwis Sembiring)
Penulis
|
Editor

INFODAERAH.COM, BEKASI – Anggota DPRD Kota Bekasi Partai Demokrat, Arwis Sembiring mempertanyakan honor Linmas yang diketahui belum dibayarkan selama tiga bulan.

Pertanyaan itu Arwis lontarkan kepada Pj Wali Kota Bekasi, R Gani Muhamad saat Rapat Paripurna di Gedung DPRD Kota Bekasi, Jumat (19/4/2024).

“Selama tiga bulan, Linmas ini tidak dibayarkan honornya, padahal hanya Rp500 ribu. Sedangkan mereka juga punya keluarga. Tolonglah jangan dibedakan posisi Linmas. Tolong juga SKPD yang menaungi Linmas untuk memikirkan hal tersebut,” ujar Arwis.

Menanggapi hal tersebut, Pj Wali Kota Bekasi, R Gani Muhamad mengungkapkan bahwa setiap proses pencairan anggaran ada mekanisme administrasi.

“Sementara, proses mekanisme administrasi ada keterlambatan. Tapi, sekarang sudah lengkap dan dalam minggu ini insya Allah akan dibayarkan,” ujar Pj Gani.

Pj Gani pun menegaskan, bahwa dirinya memiliki kebijakan untuk pemenuhan dokumen dan proses sesuai prosedur jika akan melakukan pencairan.

“Kebijakan saya, jika dokumen dan prosedur belum terpenuhi, tidak ada yang bisa dicairkan. Dan soal Linmas, sejauh ini sebenarnya lancar,” pungkas Pj Gani. (Advetorial)

Tinggalkan Komentar

Close Ads X